Marcus Rashford Siap Kembali Merumput

Debatbola.com – Marcus Rashford menjalani cedera serius sebelum Premier League dihentikan. Penyerang Tim Nasional Inggris ini mengalami cedera punggung sejak pertengahan Januari lalu. Sudah hampir dua bulan ia menepi karena cedera.

Tapi kini Rashford sudah dalam kondisi jauh lebih baik. Penyerang berusia 22 tahun ini mengatakan bahwa dirinya sudah siap menjalani latihan bahkan untuk bermain.

“Aku merasa lebih baik. Aku menjalani pemindaian beberapa hari yang lalu dan itu cukup memuaskan, aku merasa lebih baik dibandingkan dua atau tiga pekan yang lalu,” kata Rashford pada Sky Sports News.

“Aku merasa 10 kali lebih baik sekarang. Buatku, saat ini tinggal menyiapkan diri untuk kembali latihan setelah itu bermain kembali bersama tim. Aku lebih bahagia saat ini dibandingkan dengan sebulan yang lalu, semuanya berjalan positif.”

Keinginan Rashford untuk kembali merumput secepatnya tentu terhambat virus corona. Saat ini, semua pertandingan di Eropa, termasuk Premier League dan Liga Europa, sedang dihentikan sementara. Pada akhirnya ia pun hanya mengisi waktu luangnya saat ini dengan berlatih mandiri.

“Semua orang menghadapi situasi yang ada sebisa mereka. Aku di rumah melakukan gym dan pemulihan, membaca buku, menonton Netflix, dan melakukan apapun yang bisa membuat waktu berjalan lebih cepat. Tidak ada hal yang benar-benar bisa dilakukan saat ini untuk kembali dengan tim, jadi aku tidak mencoba untuk melakukan itu.”

“Aku sudah lama menghabiskan waktuku tanpa sepakbola karena cederaku, tapi aku cukup beruntung aku punya sepeda gym. Jadi sebenarnya tidak ada yang berubah drastis dari keseharianku karena aku melakukan apa yang sudah menjadi rutinitasku.”

Rashford saat ini menjadi top skor sementara Manchester United. Dari 27 laga yang sudah dijalaninya sepanjang musim 2019/20 ini, total 19 gol telah dibuatnya. Kehadirannya di lapangan tentu akan membuat United menjadi lebih kuat terlebih saat ini United memiliki Bruno Fernandes yang akan memberinya umpan-umpan matang. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here