Marcus Rashford Rasakan Situasi Latihan yang Berbeda di MU

0
80
Marcus Rashford Rasakan Situasi Latihan yang Berbeda di MU
Sumber : https://api.time.com/wp-content/uploads/2020/10/marcus-rashford.jpg?w=800&quality=85

Debatbola.comMarcus Rashford membuka cerita tentang atmosfer latihan Manchester United (MU) saat ini. Terutama setelah kesebelasannya itu masuk ke dalam perebutan gelar Liga Primer Inggris 2020/2021. Sebelumnya, MU tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir sehingga berada di puncak klasemen. Rashford pun mengungkapkan selalu ada perdebatan setiap hari di sesi latihan.

Tapi hal itu menurutnya adalah tekad untuk memenangkan gelar Liga Primer Inggris musim ini. Apalagi MU akan bertandang ke Liverpool pada pertandingan berikutnya di Stadion Anfield, Minggu (17/1). Kemenangan diperlukan untuk mempertahankan celah meraih juara Liga Primer Inggris musim ini. Rashford pun akan menjadi peran kunci pada laga tersebut.

Sebelumnya, MU mengalahkan Burnley yang membuat mereka menempati posisi teratas untuk pertama kalinya sejak Sir Alex Ferguson pensiun. Tapi sempat ada komentar kontroversi karena MU bisa mencapai posisi itu karena banyak mendapatkan penalti. Memang kesebelasan berjuluk The Reds Devils ini paling banyak mendapatkan penalti sejak Juni 2020.

Sebanyak 18 kali MU mendapatkan penalti yang lebih banyak dari kesebelasan lainnya. Tapi Rashford bersikeras bahwa masalah apapun yang terjadi di lapangan tidaklah sebanding dengan atmosfer latihan kesebelasannya. “Lebih buruk dalam latihan daripada pertandingan. Kami bertengkar setiap hari, berteriak kepada siapapun,” ungkapnya seperti dikutip dari Mirror.

Marcus Rashford juga bersikeras bahwa skuat MU saat ini punya karakter dan siap bersaing untuk mendapatkan gelar musim ini. “Seperti yang bisa Anda bayangkan, jauh lebih buruk dalam latihan. Saya pikir hal itu selalu ada, tetapi tahun ini harus keluar menjadi juara karena kami telah mengalami hal-hal yang tidak diinginkan atau harapan yang terjadi,” ujar Rashford.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here