Marco Asensio Meninggalkan Real Madrid Siapakah yang Akan Memboyongnya

0
160

Debatbola.com – Menurut laporan media Spanyol, Marco Asensio telah memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid setelah menghabiskan tujuh tahun bersama klub tersebut. Pemain berusia 27 tahun ini, yang lahir pada tanggal 21 Januari 1996, memiliki tinggi 182 cm. Asensio bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2015 dan sempat dipinjamkan ke Espanyol pada tahun yang sama.

Musim ini, Marco Asensio tampil mengesankan di Liga Spanyol dengan mencetak 9 gol dan memberikan 6 assist dalam 30 penampilannya. Performa yang baik tersebut menarik minat klub lain, terutama Paris Saint-Germain (PSG), yang saat ini sedang melakukan negosiasi dengan Asensio.

Tidak hanya PSG, beberapa klub lainnya juga tertarik untuk memboyong Asensio dari Santiago Bernabeu. Klub-klub seperti AC Milan, Juventus, dan Aston Villa dikabarkan menjadi peminat potensial untuk mendapatkan tanda tangan pemain Spanyol ini. Meski demikian, Asensio sendiri nampaknya lebih tertarik untuk bergabung dengan PSG.

Keputusan Marco Asensio untuk meninggalkan Real Madrid tentu menjadi pukulan bagi klub tersebut. Asensio telah berkontribusi dalam beberapa kesuksesan Real Madrid, termasuk meraih gelar La Liga dan Liga Champions. Namun, sepak bola adalah dunia yang dinamis, dan pemain seringkali merasa perlu mencari tantangan baru dalam karir mereka.

Asesnsio ke Paris Menjemput Mbappe

Paris Saint-Germain menjadi tujuan yang menarik bagi Asensio. Klub Prancis ini memiliki ambisi untuk bersaing di level tertinggi, dan kehadiran pemain berkualitas seperti Asensio dapat memperkuat skuad mereka. Selain itu, bergabung dengan PSG akan memberikan kesempatan kepada Asensio untuk bermain di Liga Prancis yang semakin kompetitif.

Negosiasi antara Asensio dan PSG masih berlangsung, dan penggemar sepak bola akan menantikan perkembangan selanjutnya. Sementara itu, AC Milan, Juventus, dan Aston Villa juga tetap menjadi pesaing potensial yang bisa membawa Asensio ke klub mereka masing-masing.

Bagi Real Madrid, kehilangan Marco Asensio tentu akan meninggalkan kekosongan dalam lini serang mereka. Klub akan berusaha untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Asensio dengan pemain berkualitas lainnya. Tugas tersebut jatuh pada manajemen Real Madrid untuk menemukan pengganti yang sesuai dan melanjutkan perjalanan mereka dalam meraih sukses.

Dalam sepak bola, keputusan seorang pemain untuk meninggalkan klub adalah bagian dari dinamika industri ini. Penggemar Real Madrid akan terus mengingat kontribusi Asensio selama tujuh tahun bersama klub dan berharap yang terbaik bagi masa depannya. Sementara itu, kita akan menantikan kemana Marco Asensio akan melanjutkan kariernya dan klub mana yang akan menjadi tujuan barunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here