Marcelo Brozovic Resmi Perpanjang Masa Bakti di Inter Milan

0
92

Debatbola.com – Sempat menjadi sebuah tanda tanya besar, spekulasi mengenai masa depan dari Marcelo Brozovic di Inter Milan akhirnya terjawab. Sang gelandang masih ingin setia dan resmi memperpanjang masa baktinya di Inter Milan.

Masih Jadi Andalan

Selama kurun waktu beberapa musim terakhir ini, nama Marcelo Brozovic kembali menjadi sorotan. Terutama pada musim Liga Italia 2021/2022 ini dimana penampilannya kembali berada di level terbaiknya. 

Bahkan pemain berpaspor Kroasia ini sering menjadi pemain andalan di lini tengah Inter Milan. Dia juga memainkan peran yang sangat krusial dalam membawa Inter Milan merengkuh gelar Scudetto musim kemarin.

Penampilan impresif dari gelandang berusia 29 tahun ini ternyata menarik perhatian dari raksasa asal Spanyol, Barcelona. Tim asal Catalan ini menilai jika sang playmaker memiliki kualitas yang sangat baik. Bahkan manajemen Blaugrana –julukan Barcelona- berencana mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim panas 2022 yang akan datang.

Meski demikian, kabar terbaru menyebutkan jika keinginan Barcelona untuk bisa meminang Marcelo Brozovic dipastikan akan bertepuk sebelah tangan. Sebab sang pemain ternyata masih betah bekerja sama dengan Inter Milan dan memilih bertahan lebih lama di Stadion Giuseppe Meazza.

Terima Kontrak Baru

Mengutip dari situs resmi milik Inter Milan, mereka mengumumkan kalau Marcelo Brozovic telah memperpanjang kontrak bermainnya di Giuseppe Meazza. Gelandang berusia 29 tahun ini juga mendapatkan kontrak berdurasi panjang. Dia masih akan mengenakan jersey kebanggaan Inter Milan hingga tahun 2026 mendatang.

Kontrak ini terbilang cukup berani karena sang pemain hampir menyentuh usia kepala tiga. Namun melihat kualitas dan juga kontribusi yang diberikan, sang playmaker dinilai masih bisa bersaing di level tertinggi. Setelah menyetujui kontrak terbarunya saat ini, maka Marcelo Brozovic akan membela Inter Milan selama 10 tahun lamanya sejak pindah dari Dinamo Zagreb.

Perlu diketahui, Marcelo Brozovic menginjakkan kakinya di Italia pada musim panas 2016 lalu. Saat itu Inter Milan sempat meminjam sang pemain di musim dingin tahun 2015. Performa gemilangnya membuat para petinggi I Nerazzurri puas dan akhirnya mematenkan jasanya di musim berikutnya dengan nilai transfer senilai 8 juta Euro.

Gaji Tidak Naik

Menurut kabar dari pakar transfer ternama Eropa, Fabrizio Romano mengungkapkan jika Marcelo Brozovic memang mendapatkan kontrak baru dari Inter Milan. Akan tetapi menurut jurnalis asal Italia ini, sang pemain tidak mendapatkan kenaikan gaji dalam kontrak terbarunya. 

Pemain berusia 29 tahun tersebut masih akan tetap mendapatkan gaji sebesar 6 juta Euro untuk setiap musimnya. Nilai tersebut diyakini tidak banyak berubah dibandingkan dengan nilai kontrak yang dia terima selama ini. Pihak manajemen Inter Milan mungkin bisa saja memberikan gaji besar kepada Marcelo Brozovic. Akan tetapi akhir-akhir ini kondisi keuangan mereka tengah mengalami masalah. 

Saat ini Marcelo Brozovic diketahui tengah absen dari pertandingan karena mengalami masalah di betisnya. Meski demikian hal ini tidak menghalangi Inter Milan untuk bisa memperbarui kontraknya. Musim ini dia sudah membela Inter Milan dalam 31 laga di semua kompetisi dengan torehan satu gol serta dua assist.

Real Madrid dan Barcelona Gigit Jari

Sebelum menerima kontrak baru dari Inter Milan, Marcelo Brozovic memang sempat masuk radar perburuan dari klub lain. Dari Liga Inggris, ada Liverpool dan juga Tottenham Hotspur yang berminat memakai jasanya. Selain itu ada juga dua raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Sebenarnya kontrak bermain Marcelo Brozovic akan kadaluarsa di musim panas 2022 sehingga para peminat bisa mendapatkan sang pemain secara gratis. Akan tetapi sang pemain masih nyaman bersama Inter Milan dan memilih untuk setia dengan menerima kontrak baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here