Marcelo Bielsa Beberkan Susunan Pemain Lebih Cepat

0
73
Marcelo Bielsa Beberkan Susunan Pemain Lebih Cepat

Debatbola.comMarcelo Bielsa, Manajer Leeds United, sudah membeberkan susunan pemain kesebelasannya untuk melawan West Ham United pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021. Ini tentunya di luar kebiasaan manajer kesebelasan sepakbola pada umumnya yang biasanya diungkapkan maksimal dua hari sebelum pertandingan.

Bielsa pun memberikan jawaban atas cederanya Diego Llorente dan Robin Koch. Hal itu akan menentukan siapakah yang akan mendampingi Liam Cooper di lini belakang Leeds nanti. Bielsa pun mengungkapkan akan memainkan Luke Ayling atau Kalvin Phillips pada posisi tersebut. 

Bielsa kemungkinan akan bertanding memakai formasi 4-4-1-1. “Rodrigo Moreno akan menggantikan Diego Llorente. Dan starting eleven kami adalah Meslier, Dallas, Ayling, Cooper, Alioski, Phillips, Kluch, Moreno, Raphinha, Bamford dan Harrison,” bebernya seperti dikutip dari Reuters.

Bielsa juga sempat memakai formasi 3-1-4-2 ketika melawan Sheffield United. Juga sempat menggunakan formasi 3-3-3-1 ketika melawan Crystal Palace. Bielsa pun turut memberitahu tentang cederanya Koch. Pemain itu terancam menepi hingga tiga bulan karena lututnya harus dioperasi.

Bielsa juga tampaknya tidak akan berburu bek tengah baru pada bursa transfer Januari 2021. “Operasi berjalan dengan baik dan lamanya ketidakhadiran Koch, tergantung kepada perkembangannya. Tapi dia kemungkinan akan absen selama sekitar tiga bulan. Periode seperti itu sungguh akan merindukannya, tetapi selama satu musim ini normal untuk cedera seperti ini terjadi kepada tim,” katanya.

Sementara Llorente kemungkinan hanya absen dua pekan atas cedera otot yang didapatkannya pekan lalu. Berbeda dengan pemain lain yang cukup membaik dalam perawatan cederanya. Saat ini, Leeds berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini dengan koleksi 14 poin. Jumlah angka itu didapatkan dari empat kali menang, dua imbang dan lima kekalahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here