Marc Klok Berambisi Bawa Persib Bandung Raih Angka Penuh Saat Kontra Persija

0
28

Debatbola.com – Persib Bandung akan menatap seri ketiga dengan sangat antusias karena tingkat percaya dirinya juga sedang membara. Bahkan bisa dibilang Persib Bandung sekarang adalah klub yang paling berpotensi keluar sebagai juara BRI Liga 1. Wajar anggapan itu muncul karena Persib Bandung sangat haus kemenangan dan sukses sapu bersih laga pada seri kedua kemarin. Itu artinya, Maung Bandung sudah kian matang secara permainan sekarang ini.

Praktis kini armada Maung Bandung yang dibesut oleh Robert Alberts sangat memuaskan mata para pendukungnya. Bahkan bisa dibilang Persib Bandung sekarang ini sedang banjir pujian dan sorotan dari semua pihak yang mengikuti BRI Liga 1 Indonesia. Tak heran apabila Persib Bandung sekarang sangat fokus agar tak membuat para pendukungnya kecewa. Diperkirakan Persib Bandung akan menatap seri ketiga dengan lebih garang lagi pasca recovery fisik yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Persib Bandung Siap Tatap Laga Kontra Persija

Semua pastinya tahu bahwa Persib baru saja melakukan pemulihan pada fisiknya pasca seri kedua berlangsung. Kebugaran pemain Persib diperkirakan cukup terjaga karena tim ini juga sempat diliburkan untuk beberapa saat. Setelah melakukan liburan cukup lama, akhirnya armada Maung Bandung langsung disuguhi beberapa latihan fisik. Maka dari itu, sekarang Persib sudah sangat siap dari segala aspek untuk menjalani panasnya seri ketiga BRI Liga 1 Indonesia.

Pekan ini seri ketiga akan berlangsung dan beberapa partai akan menemani pemirsa semuanya di Tanah Air. Perlu diketahui juga bahwa Persib Bandung bahkan langsung menjalani pekan yang berat di awal laga seri ketiga. Tak tanggung-tanggung, skuad Maung Bandung ini langsung disuguhi laga berat kontra sang rival. Pasalnya Persib Bandung langsung ditantang oleh Macan Kemayoran pada pekan 12 yang dihelat sebentar lagi.

Praktis ini akan jadi sajian yang paling banyak dinanti karena keduanya merupakan rival yang berpotensi saling sikut. Panasnya tensi diperkirakan akan langsung terwujud ketika peluit wasit dibunyikan. Terlepas dari itu semua, Persib Bandung diperkirakan sudah sangat siap menatap laga El Clasico tersebut dengan penuh optimis dan antusias tinggi.

Marc Klok Jadi Sorotan Pada Laga Ini

Pada setiap super big match sudah pasti akan ada fakta menarik yang bisa dibahas oleh beberapa awak media. Justru fakta menarik tersebut bak bisa menjadi bumbu tersendiri yang membuat laga kian panas dan alot. Dalam hal ini, sorotan sudah tentu akan langsung tertuju pada seorang pemain Persib Bandung yang dulunya adalah amunisi andalan Persija.

Pemain yang dimaksud yakni Marc Klok yang kini sudah berpindah ke Persib Bandung dan bahkan sudah jadi sosok sentral. Dalam hal ini, diperkirakan publik akan lebih menyorot sosok Marc Klok lantaran pemain ini akan berhadapan dengan mantan timnya sendiri. Pastinya ini akan jadi momen spesial bagi Marc Klok untuk membuktikan kapasitasnya sebagai pemain top.

Kabarnya Marc Klok Ingin Bawa Persib Raih Tiga Angka

Sepertinya publik juga sudah tahu bahwa kehadiran Marc Klok musim ini sangat penting di kubu Persib Maung Bandung. Bahkan pemain ini kerap menyumbangkan kontribusinya yang akhirnya membuat Persib Bandung raih tiga angka. Peran besar sekarang dipikul oleh seorang Marc Klok karena pemain ini sangat garang ketika di lapangan hijau.

Praktis laga melawan Persija nanti diperkirakan seorang Marc Klok akan berupaya semaksimal mungkin untuk bawa Persib Menang. Marc Klok kabarnya sangat tertantang ingin bawa Persib Bandung raih angka penuh saat bertempur dengan mantan timnya sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here