Mantan Pemain Werder Bremen Siap Bermain di Liga Indonesia

0
44

Debatbola.com – Mantan Pemain Werder Bremen dan Persela, Melvyn Lorenzen siap kembali berkarir di Liga Indonesia setelah mendapat tawaran dari klub Indonesia. Melvyn Lorenzen yang merupakan mantan penyerang Timnas Uganda ini pernah berkarir di Indonesia ketika tampil di Piala Menpora. Kala itu sang pemain yang membela panji kebesaran Persela Lamongan berhasil mencetak 2 gol dari 3 kali main.

Penyerang yang bermain di Liga Irlandia bersama klub Sligo Rovers ini mengaku merasa rindu untuk kembali mencicipi Liga Indonesia. Menurutnya atmosfer penonton di Liga Indonesia tersebut berbeda dengan negara-negara lain. Di Indonesia supporter dapat menjadi pemain ke 12 ketika dalam suatu pertandingan.

Sudah Merasa Betah Di Indonesia

Meskipun hanya bermain di Piala Menpora 2021 saja namun hal itu sudah membuat Melvyn kerasan berada di Liga Indonesia. Dia juga mengaku sudah ada beberapa klub dari Liga Indonesia yang mengontak dia untuk dapat bergabung. Melvyn juga menambahkan kalau dia masih tetap memantau perkembangan Liga Indonesia.

“Saya lebih suka masih merahasiakan nama tim tersebut, ketika mendapatkan info valid saya akan membeberkannya” ucap Melvyn. “Saya berjanji apabila info tersebut sudah deal, saya pasti mengatakannya” tambah Melvyn. Namun dia sedikit memberi kisi-kisi terhadap penggemarnya bahwa klub tersebut merupakan klub besar di Indonesia.

“Salah satu klub besar di Indonesia dengan basis supporter paling besar mengajak saya bergabung, ini merupakan suatu mimpi” ujar Melvyn. “Namun saya juga masih tetap menghargai Persela, saya masih berkomunikasi dengan Demerson” tambah sang pemain. Melvyn Lorenzen merupakan striker yang sangat komplet, insting golnya juga sangat tinggi.

Siap Tinggalkan Eropa demi Liga Indonesia

Dengan sangat antusias sang penyerang menegaskan bahwa dia siap meninggalkan Eropa, demi berkarir di Indonesia. Pemain satu ini memang terkenal dengan ketajaman golnya sehingga dapat bermain untuk Timnas Uganda. Melvyn Lorenzen yang juga pernah bermain untuk Werder Bremen mengatakan bahwa Indonesia sudah terasa spesial di hatinya.

Bahkan dia mengaku sudah siap apabila klub tanah air tersebut benar-benar mengajak dia bergabung. “Kecintaan saya terhadap Indonesia bukan hanya sepakbolanya saja, orang Indonesia sangat ramah” ucap Melvyn. “Ketika saya sedang berjalan, saya sering disapa dan diajak berfoto pula oleh mereka, sangat berbeda dengan Eropa” tambahnya

“Manajer Sligo Rovers menginginkan saya kembali dan menjalani pramusim penuh, namun saya tetap memikirkan Indonesia”Ucap Melvyn. 

“Meninggalkan Eropa dan kembali bermain di Liga Indonesia merupakan sudah keputusan saya” tambah Melvyn Lorenzen. Melvyn Lorenzen yang sempat mengaku yakin dan prihatin akan sepakbola Indonesia masih tetap mencintai Indonesia.

Melvyn Optimis dengan Kompetisi Sepakbola di Indonesia

Mantan pemain Timnas Uganda tersebut menilai bahwa sepakbola Indonesia mempunyai potensi yang sangat bagus. Bahkan dia juga berkeyakinan Liga Indonesia bisa menjadi kompetisi papan atas Asia Tenggara. Penilaian tersebut merupakan ungkapan hati Melvyn karena melihat gairah masyarakat terhadap sepakbola tanah air.

Berbeda dengan negaranya dan Jerman memang masih cukup jauh. “Sepakbola di Liga Jerman secara taktik memang lebih maju, secara umum juga lebih maju” ucap Melvyn kala itu. “Saya merasa sepakbola Indonesia memiliki banyak potensi dan dapat membuat sebuah langkah besar” tambahnya.

Hanya saja untuk berkembang dengan baik kompetisi sepakbola Liga Indonesia memang harus dikelola dengan benar. Dengan berada di tangan yang tepat, setelah itu semua mimpi tersebut dapat terwujudkan. Namun dia juga sedikit prihatin mengenai kondisi di Indonesia yang menurutnya cukup sulit untuk menemukan lapangan sepakbola.

Kita tunggu saja kiprah dari mantan pemain Werder Bremen dan Timnas Uganda tersebut kembali ke Indonesia. Semoga saja pengalaman di Liga Jerman dan Liga Irlandia dapat membantu persepakbolaan Indonesia. Dengan kembali ke Liga Indonesia, maka itu akan menjadi kedua kalinya Melvyn Lorenzen bermain di Liga Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here