Mantan Pemain Liverpool Beri Masukan Kepada Marcus Rashford Untuk Hengkang Dari Manchester United

0
54

Debatbola.com – Jose Enrique sang mantan pemain Liverpool, belakangan ini tampak sedang memberikan sebuah saran yang ditujukan untuk Marcus Rashford. Ia memiliki pandangan bahwa meninggalkan Manchester United dan pindah ke tim lain harus dilakukan guna menjaga keberlangsungan karir dari Marcus Rashford.

Pemain yang sempat menjadi andalan di Timnas Inggris ini tengah menjadi sorotan banyak pihak sebab penampilannya di musim kompetisi 2023/2024 lalu yang dinilai tidak maksimal. Ia justru tampil di bawah standar hingga berujung pada hujan cacian dan hinaan sepanjang kompetisi di musim lalu.

Dampaknya, Rashford kini tidak disertaka dalam komposisi skuad Timnas Inggris pada ajang Euro 2024. Gareth Southgate memiliki pandangan bahwa penampilan sang pemain dirasa tidak cukup baik untuk dibawa bermain di Jerman nanti. Jose Enrique lantas memberikan penilaian bahwa hengkang dari MU adalah sebuah keharusan agar dapat mengembalikan performa dari Marcus Rashford.

“Saya merasa Rashford perlu mengambil langkah baru dengan meninggalkan tim Manchester United musim panas ini,” ucap Enrique.

Menurut Enrique, Marcus Rashford memerlukan suasana baru di dalam karirnya. Ia lantas menyarankan kepada Rashford untuk pindah ke luar Inggris.

“Saya rasa berpindah ke luar negeri dapat membantunya. Rashford juga memiliki kualitas yang baik untuk tampil dalam liga top Eropa lainnya,” sambung Enrique.

“Saya merupakan pengagum berat dari Rashford, tapi saya tidak merasa yakin ia dapat bangkit di Inggris.”

Dalam kesempatan yang sama, Jose Enrique juga berkata bahwa Rashford dapat mencoba hal baru dengan bermain di La Liga Spanyol atau Bundesliga Jerman musim depan.

“Saya merasa dia layak untuk pindah ke Spanyol atau Jerman. Barcelona akan kehilangan sosok Joao Felix musim panas ini, Rashford dapat mengisi sayap kiri tim mereka,” ungkap Enrique.

“Saya juga melihat bahwa tim Bayern Munchen dapat menjadi opsi yang tepat untuk Rashford. Kontrak dari Leroy Sane tersisa satu musim lagi, saya rasa Marcus Rashford dapat menjadi pengganti yang tepat,” pungkas Enrique.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here