Mantan Pemain Inter-Juventus Ditangkap Karena Ganja

0
89
Mantan Pemain Inter-Juventus Ditangkap Karena Ganja
Sumber : https://www.getfootballnewsitaly.com/assets/9355471-806x528.jpg

Debatbola.comKabar buruk datang dari eks pemain Inter Milan dan Juventus, Luigi Sartor. Dia ditangkap pihak berwenang karena menanam ganja. Football Italia yang melaporkan kabar mengenai pria berusia 46 tahun itu. Dia ditemukan oleh Guardia di Finanza dari Parma sedang mengawasi sebanyak 106 pohon ganja.

Penemuan itu terjadi di sebuah rumah pertanian terlantar di Lesignano Palmia, salah satu lokasi pegunungan di Parma.

Sartor sudah pensiun sejak Juli 2009. Klub terakhir yang dia bela, Ternana. Di sana, Sartor bermain sebanyak 24 kali dalam kurun waktu 2008-2009.Awal karier Sartor di dunia sepakbola dimulai pada 1991. Juventus menjadi klub pertama Sartor dengan menjadikannya pemain akademi.

Di sepanjang kariernya sebagai pesepakbola, Sartor sudah membela 11 klub. Selain Juventus, Inter, Parma, dan AS Roma menjadi deretan klub lain yang pernah dibela oleh Sartor.

Parma menjadi klub yang paling lama dibela Sartor, selama 4 musim. Dia berhasil memenangi 2 gelar Coppa Italia, 1 gelar Piala Super Italia, dan 1 gelar Piala UEFA.

Sartor tercatat melakoni sebanyak 165 pertandingan di Serie A. Di kompetisi Eropa, dia menorehkan 33 pertandingan.

Selain bersama Parma, Sartor juga mampu menjadi juara Piala UEFA bersama dua klub Italia lain. Dia menggapainya bersama Juventus dan Inter Milan. Ini bukan kali pertama Sartor berurusan dengan pihak berwajib. Dia pernah diperiksa dalam dugaan pengaturan skor di Serie B pada Desember 2011.

Kabar yang kurang mengenakan memang, mengingat nasib pemain setelah pensiun banyak yang kurang mengenakan. Harus menjadi perhatian dari Fifpro untuk mengakomodir kebutuhan para pemain setelah pensiun agar kehidupan para pemain menjadi lebih terjaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here