Mane Tetap Betah di Liverpool

0
267
Mane Tetap Betah di Liverpool
Sumber : https://static.straitstimes.com.sg/s3fs-public/styles/article_pictrure_780x520_/public/articles/2020/10/03/tl-mane-a-031020.jpg?

Debatbola.com – Setelah menjadi juara Premier League musim lalu, Liverpool menjalani musim yang tak menyenangkan pada musim ini. Menjelang 10 pertandingan terakhir, mereka tercecer hingga peringkat kedelapan dan terpaut 25 poin dari sang pemuncak klasemen, Manchester City.

Rumor-rumor pemain yang akan hengkang mulai bermunculan. Ada indikasi juga bahwa Liverpool akan merevolusi skuadnya musim depan.

Akan tetapi hal itu tak mempengaruhi salah satu penyerang andalan Liverpool, Sadio Mane. Penyerang asal Senegal itu tetap menikmati masa-masanya berseragam The Reds karena ia tahu kesuksesan tidak akan terus menerus bertahan.

“Dalam sepakbola, juga dalam kehidupan secara umum, kita tidak bisa berharap apa-apa untuk hal yang sama selama bertahun-tahun. Ini adalah situasi yang sulit yang seharusnya tak terjadi,” ujar Sadio Mane.

“Kami sebelumnya meraih kesuksesan, tapi sekarang seperti bagaimana sebuah kehidupan. Untuk mengubahnya? Tidak ada cara lain selain tetap berjuang bersama, tetap positif, dan siap bertarung.”

Tak terbersit dalam pikirannya untuk meninggalkan Liverpool. Pemain yang sempat digosipkan menjadi incaran Real Madrid ini menyatakan masih tetap bahagia berseragam The Reds.

“Ini adalah sesuatu yang akan kami coba ubah dan aku yakin nanti akan berubah. Aku sendiri lebih bangga menjadi seorang pemain Liverpool sekarang. Aku bahagia, aku benar-benar menikmati berada di sini dan berbagi lapangan dengan rekan-rekan setimku untuk Liverpool.”

“Aku rasa anda tidak akan memiliki opsi lain selain melihat masa depan yang akan cerah seperti sekarang karena dengan skuad ini, dengan tim ini, ada sikap dan keyakinan bahwa segalanya akan berubah kembali.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here