Mancini: Balotelli Telah Menyia-nyiakan Bakatnya

0
120
Mancini: Balotelli Telah Menyia-nyiakan Bakatnya

Debatbola.com – Mario Balotelli sebenarnya sudah berusia 29 tahun. Tapi kariernya meredup sangat cepat. Dari striker andalan Tim Nasional Italia dan bermain di klub-klub besar Eropa, Balotelli ini kini membela Brescia. 

Di Brescia, Balotelli saat ini menjadi sorotan karena ia bermasalah dengan timnya itu. Balotelli dikabarkan tidak hadir pada sesi latihan. Pemain lulusan akademi Internazionale Milan ini pun mengeluh gajinya dibayar separuh saat liga dihentikan akibat mewabahnya virus corona.

Pelatih Tim Nasional Italia yang juga mantan pelatih Balotelli, Roberto Mancini, menyayangkan tindakan Balotelli. Ia berharap Balotelli tidak terus-terusan menyia-nyiakan bakatnya, karena Mancini sendiri tahu potensi besar yang ada dalam dirinya.

“Aku peduli padanya, di samping segala hal yang sudah dilakukannya. Aku melatihnya ketika dia masih kecil, aku memainkannya, dan dia tampil luar biasa dalam beberapa tahun. Harapanku adalah dia bisa melakukan sesuatu untuk mengubah ini semua, apalagi dia masih berusia 30 tahun dan harusnya dia sedang ada dalam puncak masa sepakbolanya,” tutur Mancini pada Rai Sport.

“Aku berharap dia akan terbangun dan menyadari kalau dia sudah menyia-nyiakan bakatnya. Mario adalah anak yang luar biasa, sangat baik, dan sopan. Aku sendiri sudah beberapa kali menjelaskan padanya kalau dia tidak memanfaatkan talenta yang dimilikinya, potensi dia sebenarnya luar biasa.”

Balotelli ini baru-baru ini mengecam komentar Presiden Brescia, Massimo Cellino, yang mengatakan bahwa dirinya absen latihan. Padahal menurut Balotelli, dirinya sudah mengikuti semua sesi latihan tim, namun ia dianggap taka da oleh klubnya itu.

“Bagaimana bisa aku diberitakan kalau aku tidak ada saat sesi latihan? Ada banyak jurnalis di ruang media ketika aku melakukan sesi latihanku, bahkan dengan kamera TV mereka! Aku hadir sesi latihan dua hari sekali, hampir setiap hari! Bagaimana bisa mereka menyangkal fakta itu? Aku rasa aku bukan bayangan yang tidak terlihat di kamera.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here