Manchester United Siapkan Dua Hadiah Untuk Erik Ten Hag

0
31

Debatbola.com – Erik Ten Hag memang belum resmi menduduki kursi kepelatihan Manchester United, tetapi klub asal Manchester sudah mempersiapkan dua hadiah. Bek menjadi sesuatu yang ingin dibawa Ten Hag ke Old Trafford. Maka dari itu, Manchester United dikabarkan sudah mempersiapkan dua defender sebagai hadiah selamat datang ke sang pelatih.

Peresmian Ten Hag Tak Lama Lagi

Menjelang berakhirnya musim Liga Inggris 2021/2022, pencarian pelatih baru Manchester United nampaknya sudah memasuki tahap final. Memang, hingga kini, belum ada kabar resmi perihal siapa yang bakal menjadi suksesor Ralf Rangnick. Tetapi menurut pantauan beberapa media, Erik Ten Hag kini menjadi kandidat terdepan.

Mengutip laporan dari Daily Express, proses kepindahan Ten Hag menuju Old Trafford kabarnya sudah hampir mencapai kata selesai. Peresmian Ten Hag kabarnya bisa saja meluncur dalam beberapa hari ke depan. Laporan tersebut menyatakan Ten Hag masih akan menunggu hasil final KNVB Cup, Minggu (17/4) mendatang.

Hadiah dan Fondasi Proyek Baru

Memang, Erik Ten Hag belum resmi memangku jabatan sebagai pelatih Manchester United. Tetapi, tim asal Manchester dikabarkan sudah siap-siap memberi sambutan berupa hadiah selamat datang buat juru taktik asal Belanda tersebut. Hadiah yang disiapkan pun tidak tanggung-tanggung, yakni dua orang defender yang kini sedang jadi primadona.

Banyak laporan mengatakan bahwa satu hal yang pertama kali dievaluasi Ten Hag dari Manchester United saat ini adalah rapuhnya lini belakang mereka. Karenanya, jika Ten Hag jadi merapat, misi pertamanya mungkin adalah mencari defender. Manchester United kini mempersiapkan dua opsi, dan Ten Hag sudah sepatutnya senang dengan dua opsi ini.

Dua defender yang dipersiapkan Manchester United sebagai hadiah untuk Ten Hag tak lain adalah Antonio Rüdiger dan Jurriën Timber. Perlu diketahui, meski dua pemain ini bakal jadi hadiah Ten Hag, Manchester United tidak memberikannya secara cuma-cuma. Menurut Daily Mail, dua bek ini bakal jadi fondasi proyek baru Setan Merah bareng Ten Hag.

Daily Mail mengungkapkan bahwa Manchester United bakal menggarap proyek pembangunan ulang tim bersama Ten Hag. Mereka ingin skuad Setan Merah kembali menjadi skuad bermental juara. Rüdiger dan Timber nampaknya menjadi dasar yang dinilai cukup baik untuk mengembangkan proyek ini.

Kemungkinan Dapatkan Timber dan Rüdiger

Soal Rüdiger, bek asal Jerman itu nampaknya masih bisa didapat Manchester United, meski akhir-akhir ini, sang defender justru kerap dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Kontrak Rüdiger bakal habis di akhir musim 2021/2022. Mantan defender AS Roma itupun menjadi incaran banyak raksasa, seperti Real Madrid, Barcelona, hingga Paris Saint-Germain.

Memang, sampai saat ini, masa depan Rüdiger masih belum pasti, apakah sang defender bakal bertahan atau memilih pergi. Semua kemungkinan masih bisa terjadi, termasuk kemungkinan sang pemain memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge. Meski begitu, Setan Merah masih punya kesempatan untuk membajaknya dari klub London Barat.

Jurriën Timber sementara itu merupakan salah satu pemain favorit Ten Hag di Ajax, dan kabarnya bakal ikut dibawa ke Manchester United. Ten Hag adalah orang yang mengorbitkan Timber bersama Ajax. Ia juga menjadi orang yang memoles bakat Timber sehingga kini menjadi satu dari sekian pemain muda yang banyak diminati klub raksasa.

Kendala Manchester United kini cuma satu, yakni bagaimana caranya meyakinkan calon-calon pemain baru mereka tanpa adanya tiket Liga Champions. Musim ini, Setan Merah terancam gagal finish di urutan empat besar. Jika mereka gagal dapat tiket Liga Champions, maka akan semakin sulit untuk mendapatkan pemain bintang idaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here