Manchester United Sempat Frustasi, Kini Siapkan Pengganti Paul Pogba

0
48

Debatbola.com – Paul Pogba kini sedang diujung masa kontraknya dengan Manchester United. Kontrak Pogba akan segera selesai akhir musim ini, tetapi pemain tersebut masih belum menunjukan tanda-tanda akan memperbaharui kontraknya. Manchester United akan kehilangan pemain berusia 28 tahun tersebut jika gagal memperpanjang kontrak.

Keadaan yang masih belum menguntungkan tersebut membuat Manchester United harus bersiap untuk kemungkinan terburuk. Setan Merah harus menyiapkan pengganti jika Pemain asal Prancis itu benar-benar hengkang. Pemain yang digadang-gadang akan menggantikan Pogba yaitu Aurelien Tchouameni.

Sempat Frustasi

Manchester United kini sedang berusaha agar kontrak salah satu pemainnya bisa diperpanjang. Kontrak Paul Pogba yang akan berakhir di ujung musim ini membuat Setan Merah khawatir karena tidak ada tanda-tanda sang pemain akan memperpanjang. Tanda-tanda Pogba akan memperbaharui kontraknya masih belum ada meskipun berbagai tawaran sudah diberikan.

Setan merah sampai menyiapkan kontrak bernilai sangat fantastis untuk pemain asal Prancis tersebut. Kontrak yang disodorkan bergaji 400.000 Pound per minggu dan berdurasi empat tahun. Nilai kontrak yang sangat tinggi sepertinya tidak mampu menggoyahkan keinginan Paul Pogba untuk segera pindah.

Kontrak yang ditawarkan oleh Setan Merah dinilai terlalu tinggi untuk pemain yang jarang dimainkan sebagai starter. Gaji bernilai fantastis tersebut hanya cocok diberikan untuk pemain yang aktif sebagai starter. Banyak yang beranggapan jika kontrak yang ditawarkan tersebut adalah bentuk rasa frustasi Manchester United karena pemainnya tak kunjung memperpanjang kontrak.

Posisi yang tidak pasti selama di Manchester United bisa saja menjadi alasan pemain berusia 28 tahun tersebut enggan memperpanjang kontrak. Paul Pogba hampir berada di posisi yang berbeda-beda setiap kali dirinya diturunkan. Penampilannya juga kurang impresif dan sering naik turun selama membela Setan Merah.

Paul Pogba bukan termasuk pemain yang sepi peminat. PSG, Real Madrid dan Juventus kini sedang mengamati pemain tersebut dan bersiap mengambil langkah selanjutnya. Manchester United akan kehilangan Pogba secara gratis di Januari tahun depan jika gagal mendapatkan tanda-tangan pemain Timnas Prancis tersebut.

Siapkan Pengganti

Jarang diturunkan sebagai starter, Paul Pogba masih termasuk pemain yang penting bagi The Reds Devil. Namun masa depan Pogba yang masih abu-abu membuat Manchester United harus bersiap menghadapi kemungkinan terburuk. Pengganti pemain tersebut tentunya harus ada untuk menjaga skuad agar tetap seimbang.

Aurelien Tchouameni yang merupakan gelandang dari AS Monaco menjadi incaran Manchester United untuk menggantikan posisi Paul Pogba. Pemain berusia 21 tahun tersebut dianggap sesuai dengan kriteria dari Setan Merah. Kini Aurelien Tchouameni sudah masuk dalam radar perekrutan Manchester United.

Aurelien Tchouameni merupakan rekan setim Paul Pogba di Timnas Prancis. Keduanya merupakan pemain kunci yang mampu membawa Prancis menjuarai UEFA Nation League tahun 2021. Karir Tchouameni kian meningkat terutama saat dirinya pindah ke AS Monaco pada 2020 kemarin.

Bersama AS Monaco, pemain berusia 21 tahun tersebut sudah tampil sebanyak 60 kali di semua kompetisi. Aurelien Tchouameni sudah mampu mencetak 5 gol dan 4 assists selama bersama Monaco. Kemampuannya sebagai gelandang kini tidak perlu diragukan lagi.

Harga transfer Aurelien Tchouameni kini semakin meningkat dan menyentuh angka 60 Juta Euro. Aurelien Tchouameni memiliki nilai transfer yang sangat tinggi untuk pemain muda seperti dirinya. Nilai transfer tersebut memang masih lebih kecil dibandingkan Paul Pogba yang bernilai 89 juta Pounds, tetapi sudah sangat fantastis untuk pemain di usia Aurelien Tchouameni.

Manchester United harus segera bergerak cepat untuk merekrut pemain tersebut. Pasalnya Aurelien Tchouameni juga diincar klub-klub besar seperti Liverpool, Real Madrid dan PSG. AS Monaco sendiri sepertinya juga tidak akan mudah melepas pemain yang kini menjadi andalan klub itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here