Manchester United Sedang Haus Kemenangan

0
90
Manchester United Sedang Haus Kemenangan
Sumber : https://bolaskor.com/media/3f/da/bf/3fdabfd824494d231a72bb5b61e9cafa_900x550.png

Debatbola.comPaul Pogba mengatakan bahwa Manchester United (MU) sedang haus akan kemenangan. Apalagi Pogba baru berhasil mencetak gol penentu kemenangan MU atas Fulham pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021, Kamis (21/1) dini hari.

Bahkan Pogba seperti kembali ke permainan terbaiknya setelah mengalami masa-masa sulit bersama MU. Bahkan gelandang asal Prancis itu sering menjadi pembicaraan atas minimnya kontribusi kepada MU. Tapi gol yang dicetaknya seolah menjawab keraguan.

“Saya suka dengan kemenangan. Ini semua tentang kemenangan. Saya akan selalu bahagia saat menang dan berada di lapangan. Hari ini kami menang, jadi saya senang. Saat kita kalah, akan kembali marah. Inilah saya. Ini adalah Liga Inggris, jadi selalu sulit,” kata Pogba.

Kesebelasan berjuluk The Red Devils ini pun tetap bertahan di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini. Kemenangan itu membuat selisih dua poin dengan Manchester City yang berada di peringkat kedua klasemen sementara. Baginya, persaingan di Liga Primer Inggris selalu sulit.

Selanjutnya, MU akan menghadapi Liverpool pada babak keempat Piala FA 2020/2021, Senin (25/1). “Ini tidak akan mudah dan kami tahu tim-tim besar yang dekat dengan kami dalam hal poin. Jadi kami harus melakukanya,” ujar Pogba lebih lanjut. 

Sementara itu, Ole Gunnar Solskjaer, Manajer MU, justru memberikan pujian kepada Edinson Cavani. Solskjaer memuji penyerangnya itu telah tampil luar biasa ketika mengalahkan Fulham. Tidak sia-sia Solskjaer mempercayakan Cavani sebagai penyerang utama pada laga tersebut karena mencetak gol.

“Itu adalah gol khas seorang penyerang tengah. Dia harus berada di dalam kotak penalti untuk mencetak gol dan itulah yang ia lakukan tadi. Jika Anda melihat permainannya, ia memiliki pergerakan yang sangat fantastis,” kata Solskjaer kepada MUTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here