Manchester United Raih Kemenangan atas Luton Town

0
93

Debatbola.com – Manajer Manchester United Erik ten Hag menunjukkan sikap yang penuh tekad setelah dikenai hukuman suspensi dari pinggir lapangan menyusul kemenangan timnya 1-0 atas Luton Town pada Sabtu. Pria asal Belanda ini mendapat kartu kuning ketiganya musim ini saat Victor Lindelof mencetak satu-satunya gol untuk memberikan United kemenangan liga kedua berturut-turut, mengusir kegelapan yang melingkupi Old Trafford setelah awal kampanye yang kurang memuaskan.

“Ada titik tertentu di mana Anda harus menerima keputusan dan saya juga seharusnya melakukannya,” ujar Ten Hag kepada para wartawan. Meskipun mendapat kartu kuning karena protes terkait keputusan throw-in di akhir pertandingan, Ten Hag harus menyaksikan pertandingan dari tribun ketika United bertandang ke Everton pada 26 November mendatang.

“Kami memiliki staf pelatih yang sangat kompeten dan mereka akan mengambil alih, dan tentu saja, hingga titik tertentu, saya masih bisa terlibat,” ujarnya. Kemenangan Liga Premier kedua berturut-turut memberikan sedikit ruang napas bagi Ten Hag dan timnya.

Gol langka Lindelof pada menit ke-59 membuat para penggemar mereka pulang dengan senang hati. Ten Hag mengakui, “Kami bisa membuat hidup lebih mudah ketika mencetak gol, tetapi saya pikir kami menciptakan banyak peluang. Kami harus berjuang sampai akhir, dan mungkin itu bukan pertandingan yang paling indah, tetapi saya senang bahwa kami menciptakan banyak peluang.”

Rasmus Hojlund yang mencetak dua gol dalam kekalahan Liga Champions melawan Copenhagen pada Rabu dan memiliki beberapa peluang bagus melawan Luton langsung menuju perawatan setelah Ten Hag menariknya keluar menjelang akhir pertandingan. “Pada saat ini, saya tidak bisa memberi tahu apa pun tentang itu karena saya tidak tahu.

Dia melakukan penilaian, tetapi Anda harus menunggu selama 24 jam, apa kesimpulan dari penilaian itu,” kata Ten Hag. Luton hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam musim debut mereka di Liga Premier dan menghadapi tantangan berat untuk mempertahankan tempat mereka di kasta tertinggi.

“Saya masuk ke setiap pertandingan dengan keyakinan bahwa kita bisa menang atau mendapatkan sesuatu darinya,” kata manajer Luton, Rob Edwards. “Tapi ini adalah tantangan besar, Liga Premier sangat sulit. Pemain-pemainnya sangat bagus.

“Klub ini (Manchester United) sedang dalam momen sulit, harapan ada pada mereka hari ini, kredit untuk mereka, mereka memenangkan pertandingan. Kami berjuang dengan keras dan menunjukkan banyak kualitas yang bagus.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here