Manchester United Mengincar Benjamin Pavard Sebagai Pengganti Harry Maguire

0
179

Debatbola.com – Manchester United sedang aktif dalam upaya mendatangkan Benjamin Pavard dari Bayern Munchen sebagai potensial pengganti Harry Maguire, yang kabarnya hampir pindah ke West Ham. Langkah ini menunjukkan ambisi Setan Merah dalam memperkuat lini pertahanan mereka untuk menghadapi kompetisi yang semakin ketat.

Kabar mengenai minat United terhadap Benjamin Pavard datang sebagai langkah strategis dalam menjaga stabilitas tim, terutama di posisi bek tengah. Dilaporkan bahwa United telah mengajukan tawaran awal kepada Bayern Munchen, tetapi tawaran tersebut ternyata ditolak oleh klub juara Bundesliga tersebut. Meskipun demikian, perkembangan positif telah terjadi dalam hal persyaratan pribadi antara Pavard dan United.

Benjamin Pavard, yang berusia 27 tahun, memiliki kontrak yang akan berakhir dalam satu tahun di Munich. Ia dikabarkan memiliki keinginan untuk mencari tantangan baru setelah empat tahun berkarya di Allianz Arena. Sementara itu, Bayern Munchen juga memiliki motivasi finansial dalam kesepakatan ini, karena mereka ingin mendapatkan kembali sebagian dari dana besar yang mereka keluarkan untuk mendatangkan Harry Maguire, kapten tim nasional Inggris.

Erik ten Hag, pelatih Manchester United, tidak ingin skuadnya kehilangan momentum dan kualitas di lini pertahanan. Dengan Maguire mendekati kepindahan, kehadiran Pavard menjadi penting untuk menjaga kedalaman dan kemampuan di posisi bek tengah.

Upaya ini, tentu saja, tidak datang tanpa biaya, dan diperkirakan bahwa United harus bersedia mengeluarkan dana hingga £30 juta untuk mendapatkan Pavard dari Bayern Munchen. Jumlah ini mencerminkan sekitar nilai yang United harapkan dari West Ham untuk kepindahan Maguire.

Tantangan dalam perolehan Pavard menunjukkan betapa pentingnya jendela transfer bagi Manchester United dalam mengatasi dinamika kompetisi di level tertinggi sepak bola. Langkah ini juga mencerminkan strategi klub untuk membangun skuad yang seimbang dan berkualitas tinggi, dengan fokus pada peran kunci seperti posisi bek tengah.

Bagi Manchester United, mengamankan Pavard akan memberikan dampak signifikan dalam perjalanan mereka untuk meraih sukses di berbagai kompetisi dan menjaga performa yang kompetitif di level tertinggi sepak bola Inggris dan Eropa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here