Manchester United Mendapatkan Mason Mount dari Chelsea

0
221

Debatbola.com – Setelah beberapa pekan spekulasi dan perbincangan, kabar gembira datang bagi para penggemar Manchester United (MU). Mereka diberitakan telah berhasil mendapatkan gelandang muda berbakat Chelsea, Mason Mount.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, melaporkan bahwa kesepakatan transfer antara Chelsea dan MU mengenai Mason Mount telah tercapai pada hari Kamis (29/06/2023). MU disebut membayar 55 juta paun ditambah tambahan 5 juta paun untuk memboyong Mason Mount.

MU tidak pernah menyerah dalam upaya mereka untuk mendapatkan Mason Mount. Pemain asal Inggris ini telah menjadi prioritas utama bagi Setan Merah. Pelatih mereka, Erik Ten Hag, diketahui mengagumi permainan yang ditampilkan oleh Mason Mount. Bahkan, sebelumnya muncul kabar bahwa Bayern Munchen juga tertarik untuk merekrut pemain berusia 24 tahun tersebut. Namun, Manchester United berhasil mengungguli persaingan dan memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Mount.

Sebelumnya, Mason Mount dikabarkan merasa frustrasi dengan situasi yang dihadapinya selama bursa transfer musim panas 2023. Kabar bahkan menyebutkan bahwa ia telah mengancam Chelsea dengan meninggalkan klub jika proses transfer ke Manchester United terus dipersulit. Hal ini menjadi indikator bahwa pemain tersebut memang memiliki keinginan kuat untuk meninggalkan Chelsea dan menjadikan MU sebagai destinasi karier berikutnya.

Gelandang Muda Terbaik Liga Inggris ke Man United

Kehadiran Mason Mount di Manchester United akan menjadi tambahan berharga bagi skuad Setan Merah. Pemain muda ini telah menunjukkan kualitasnya sebagai gelandang serbaguna dan memiliki potensi besar untuk berkembang lebih lanjut. Kemampuannya dalam mengatur permainan, visi yang baik, kemampuan mencetak gol, dan keuletannya di lapangan membuatnya menjadi pemain yang sangat diinginkan oleh banyak klub top.

Dengan menambahkan Mason Mount ke dalam tim, MU akan semakin memiliki kekuatan di lini tengah mereka. Kemampuan Mount dalam membangun serangan dan kualitas teknisnya akan memberikan opsi yang lebih banyak bagi pelatih dalam merancang strategi permainan. Selain itu, kehadiran pemain muda berbakat ini juga akan memberikan semangat baru kepada pemain lain di skuad, serta meningkatkan persaingan dalam tim untuk meraih tempat inti.

Kesepakatan transfer Mason Mount menjadi bukti nyata ambisi Manchester United untuk memperkuat tim mereka dan kembali bersaing di puncak sepak bola Inggris dan Eropa. Dengan kepemimpinan Erik Ten Hag dan para pemain berkualitas lainnya, MU berharap dapat menghadirkan prestasi yang gemilang di musim-musim mendatang. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here