Free Porn
Home Berita

Manchester United Mencari Alternatif Mason Mount, Moises Caicedo Menjadi Pilihan

0
Manchester United Mencari Alternatif Mason Mount, Moises Caicedo Menjadi Pilihan

Debatbola.com –  Manchester United (MU) mungkin harus melupakan Mason Mount jika Chelsea tetap enggan melepasnya. Dalam beberapa minggu terakhir, MU telah melakukan upaya untuk merekrut Mount, namun tiga tawaran yang mereka ajukan telah ditolak oleh Chelsea. Meskipun MU mengajukan tawaran senilai 50 juta pound, The Blues bersikeras hanya akan melepasnya dengan harga 65 juta pound. Dalam situasi negosiasi yang rumit dengan Chelsea prediksi skor memperhatikan, MU perlu segera mencari alternatif jika upaya mereka untuk mendatangkan Mason Mount tidak berhasil.

Salah satu nama yang mencuat sebagai alternatif adalah Moises Caicedo. Pemain berusia 21 tahun ini menunjukkan performa yang luar biasa bersama Brighton & Hove Albion musim lalu. Kontribusinya membantu klub tersebut meraih tiket kompetisi antarklub Eropa untuk pertama kalinya. Ternyata, Moises Caicedo sudah lama mengidamkan kesempatan untuk bermain bersama MU. Ia mengungkapkan bahwa salah satu idola dan inspirasinya dalam sepak bola adalah Antonio Valencia, yang pernah bermain untuk Manchester United. Valencia menjadi motivasi besar bagi Caicedo dalam mengejar karier sepak bola.

Harga Mahal Caicedo Membuat Arsenal Mundur

Brighton telah terbukti sebagai lawan negosiasi yang tangguh selama bertahun-tahun, tetapi mereka mungkin harus bersiap untuk kepergian Caicedo musim panas ini. Klub tersebut sebelumnya menolak tawaran senilai £70 juta dari Arsenal pada bulan Januari. Hal ini menunjukkan bahwa Brighton tidak akan melepaskan pemainnya dengan mudah. Namun, dengan keinginan kuat Moises Caicedo untuk bergabung dengan Manchester United, situasinya mungkin berbeda.

Mencari alternatif untuk Mason Mount adalah langkah yang bijak bagi Manchester United. Moises Caicedo memiliki potensi besar dan telah menunjukkan kualitasnya bersama Brighton. Bergabung dengan klub sebesar Manchester United bisa menjadi langkah penting dalam karier pemain muda ini. Dengan kombinasi motivasi yang kuat dan keterampilan sepak bola yang menonjol, Caicedo memiliki potensi untuk menjadi aset berharga bagi Setan Merah.

Meskipun proses negosiasi mungkin tidak mudah, Manchester United harus tetap berusaha mendapatkan pemain yang mereka butuhkan untuk memperkuat tim mereka. Kedatangan Moises Caicedo sebagai alternatif untuk Mason Mount akan memberikan dimensi baru bagi skuad Manchester United dan memperkaya opsi taktis yang tersedia bagi manajer mereka.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version