Manchester United Kini Terdepan Dalam Perburuan Harry Kane

0
70

Debatbola.com – Beberapa laga terakhir, Manchester United belum bisa sepenuhnya mengembalikan performa klub tersebut meskipun sudah berganti pelatih. Sektor yang kini menjadi fokus pihak klub untuk perbaikan yaitu lini depan yang dinilai masih kurang tajam. Ingin memperbaiki sektor yang lemah tersebut, Manchester United berencana menambah amunisi baru di bursa transfer yang akan datang.

Kabarnya, Manchester United kini mengincar striker milik salah satu rival klub tersebut di Liga Inggris yaitu Tottenham Hotspur. Setan Merah mengincar Harry Kane yang merupakan striker murni milik The Lilywhites. Kini Manchester United menjadi klub terdepan dalam perburuan Harry Kane di musim panas nanti.

Butuh Striker Baru

Musim panas nanti, Manchester United diharuskan mendatangkan striker baru agar tidak membuat lini depan semakin lemah. Pasalnya, The Red Devils bisa saja kehilangan dua striker sekaligus di musim panas nanti. Bukan hanya kehilangan Edinson Cavani, Manchester United juga berpotensi kehilangan Cristiano Ronaldo.

Kontrak Edinson Cavani dengan pihak Manchester United akan berakhir di musim panas nanti. Hingga kini, belum ada kontrak baru antara pihak Edinson Cavani dengan Manchester United meskipun Ralf Rangnick sudah meminta pada pihak klub untuk memperpanjang kontraknya. Besar kemungkinan, pemain berusia 35 tahun tersebut akan keluar dari Old Trafford ditengah banyaknya tawaran yang diterimanya.

Bukan hanya Edinson Cavani, Manchester United juga berpotensi kehilangan Cristiano Ronaldo di musim panas nanti. Pasalnya, pemain berusia 37 tahun tersebut dikabarkan sudah tidak bahagia dengan keadaan Manchester United saat ini. Sejak awal tahun lalu, banyak isu yang mengabarkan jika striker legenda tersebut akan pindah ke klub lain meskipun masih satu musim di Old Trafford.

Kabarnya, di musim panas nanti, Manchester United berniat jor-joran dalam mengeluarkan uang demi bisa mendatangkan pemain baru. Mendatangkan pelatih baru dan pemain di lini depan kini jadi prioritas belanja Setan Merah di bursa transfer yang akan datang. Kabarnya, pemain yang akan didatangkan yaitu Declan Rice dari West Ham dan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Mengincar Harry Kane

Pihak Manchester United membuat gebrakan besar di musim panas nanti dengan mencoba mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Tujuan utama kedatangan Harry Kane yaitu untuk mengembalikan ketajaman lini depan milik Manchester United. Bahkan, Manchester United tidak keberatan jika harus mengeluarkan dana besar demi bisa memboyong pemain berusia 28 tahun tersebut.

Harry Kane sendiri masih membuka peluang untuk keluar dari Tottenham Hotspur di musim panas nanti. Terutama dengan kondisi di Tottenham Hotspur yang kian tidak memungkinkan meskipun sudah mendatangkan pelatih sekaliber Antonio Conte. Tidak heran jika Kane ingin keluar dan mencari klub yang bisa memberikan jaminan Liga Champions padanya.

Melihat keadaan tersebut, peluang Manchester United untuk bisa merekrut Harry Kane cukuplah besar. Belum lagi jika Klub tersebut bersedia untuk membayar nominal transfer besar yang telah ditentukan oleh Tottenham Hotspur. Bukan tidak mungkin jika pemain berusia 28 tahun tersebut akan berseragam Setan Merah di musim depan.

Manchester United bisa memperbesar peluang mendatangkan Harry Kane jika benar-benar menjadikan Maurichio Pochettino sebagai manajer baru klub. Sudah menjadi rahasia umum jika hubungan Harry Kane dengan mantan pelatihnya itu cukup baik. Harry Kane tidak akan ragu untuk bergabung dengan Manchester United jika berhasil mendatangkan pelatih PSG itu.

Manchester City Tak Peduli

Musim panas tahun lalu, Harry Kane sangat erat dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester City. Bahkan kabarnya tinggal selangkah lagi pemain berusia 28 tahun tersebut akan menjadi anak asuh Pep Guardiola. Sayang sekali proses transfer tersebut gagal karena Tottenham Hotspur memasang harga yang sangat tinggi dan tidak mampu dibayar oleh Manchester City.

Melihat rival sekotanya menjadi terdepan dalam mendapatkan mantan buruannya di musim lalu, Manchester City rupanya sudah tidak peduli dengan kabar tersebut. Dibandingkan Harry Kane, Manchester City kini lebih memprioritaskan untuk merekrut Erling Haaland meskipun memiliki saingan yang cukup banyak. Pihak The Citizens tidak masalah jika akhirnya Harry Kane akhirnya bergabung dengan Manchester United yang merupakan rival sekotanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here