Manchester United Dominan atas Everton di Old Trafford

0
48

Debatbola.com Manchester United kembali menunjukkan keunggulan mereka dengan mengalahkan Everton 2-0 di kandang sendiri, dalam pertandingan yang diwarnai oleh kecerdasan klinis mereka. Gol-gol dari Bruno Fernandes dan Marcus Rashford dari titik penalti menjadi penentu kemenangan bagi tuan rumah, meskipun Everton memiliki banyak peluang untuk menyamakan kedudukan. Berikut adalah sorotan utama dari pertandingan yang berlangsung di Old Trafford.

Everton tampak kesulitan dalam mencetak gol dalam beberapa bulan terakhir, dan situasi itu terulang lagi di awal pertandingan. Meskipun mendapat tujuh peluang dalam 30 menit pertama, The Toffees hanya mampu mengarahkan bola tepat dua kali ke gawang.

Kiper Manchester United, Andre Onana, beberapa kali terpaku di tempatnya, hanya bisa melihat bola melintas jauh dari tiang gawang, menyebabkan kefrustasi bagi pelatih Everton, Sean Dyche. Di sisi lain, Manchester United menunjukkan keunggulan mereka, mengungkapkan perbedaan kelas yang signifikan dengan posisi mereka yang jauh lebih tinggi dalam klasemen Liga Premier.

Penyerang muda United, Alejandro Garnacho, menjadi perbincangan utama dengan kecepatan dan kelincahannya yang membingungkan para pemain Everton. Garnacho mampu memancing bek lawan untuk melakukan pelanggaran, yang menghasilkan dua penalti kikuk bagi tuan rumah. Kesalahan konsentrasi Everton ini bisa menjadi penentu antara keselamatan atau degradasi bagi klub Merseyside.

Marcus Rashford, yang baru-baru ini menjadi sasaran kritik, menunjukkan ketabahan dengan mengonversi penalti kedua United. Meskipun mendapat tekanan, Rashford dengan percaya diri mencetak gol ketujuhnya di Liga Premier musim ini, menunjukkan komitmennya untuk kembali ke performa terbaiknya. Meskipun Everton tampak lebih berbahaya dalam beberapa momen, pertahanan United terlihat solid dan tidak terlalu terancam. Meskipun hasilnya, pertandingan ini mencerminkan performa kedua tim yang di bawah standar mereka musim ini.

Kemenangan ini sangat penting bagi Manchester United, terutama setelah kekalahan mereka dari Manchester City pekan lalu. Dengan tetap berada di jalur kemenangan, United masih mempertahankan harapan untuk bermain di Liga Champions musim depan, yang membuat pertandingan ini semakin penting.

Dengan Aston Villa akan menghadapi Tottenham pada hari Minggu, Manchester United berharap untuk mendapatkan keuntungan dari hasil pertandingan tersebut dan mendekati posisi empat besar. Meskipun demikian, masih ada pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin meraih tujuan tersebut, dan mengamankan kemenangan seperti ini akan menjadi kunci untuk mencapainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here