Manchester United Disarankan Ikuti Transfer Sancho Sampai Akhir Bursa

0
224
Manchester United Disarankan Ikuti Transfer Sancho Sampai Akhir Bursa

Debatbola.com – Manchester United terancam gagal mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas ini. Sebab Dortmund tidak bersedia melepas pemain sayapnya itu dengan harga yang lebih rendah dari permintaan.

Dortmund meminta MU membeli Sancho sekitar 100 juta paun. Sementara MU masih bernegosiasi tentang persyaratan pribadi dengan biaya agen pemain asal Inggris itu. Memang MU seperti dibuat frustrasi oleh lambatnya proses negosiasi dengan agen Sancho, Emeka Obasi dan Marco Lichtsteiner, yang bertindak atas nama perantara Dortmund.

Terungkap bahwa ada masalah yang belum terselesaikan mengenai gaji dan biaya agen. Sementara MU pun tidak memiliki kesempatan kontak langsung dengan Dortmund dalam pembicaraan ini. Sebagai antisipasi, MU membuka kesempatan kembali untuk merekrut Ivan Perisic yang dipinjamkan Internazionale Milan ke Bayern Munich.

Memang MU sedang ingin memperkuat sektor sayapnya untuk musim depan. Pihak Inter sendiri kabarkan siap menjual pemainnya asal membayar harga yang diinginkan, yaitu 14 juta paun. Sementara Perisic memang sempat diincar MU sejak musim lalu. Penampilan Perisic pun masih belum berkurang karena mental dan teknik tingginya bisa mempersembahkan Munich meraih treble winner musim lalu.

Sejauh ini, lini serang MU mengandalkan Anthony Martial, Marcus Rashford dan Mason Greenwood pada formasi 4-3-3. Kesebelasan berjuluk The Red Devils itu juga memperpanjang pinjaman Odion Ighalo sampai Desember nanti. Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, angkat bicara soal rumitnya transfer Sancho selama ini.

Atau mungkin saja pembelian Perisic lebih bagus daripada Sancho. Seperti ketika MU mendapatkan Berbatov ketika saat itu sedang mengejar Karim Benzema yang masih membela Olympique Lyonnais. “Jika itu akan terjadi (Sancho) Mungkin kami akan mengetahuinya di hari-hari terakhir jendela transfer,” katanya seperti dikutip dari Manchester Evening News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here