Manchester United Coba Halangi Kepindahan Joshua Zirkzee Ke AC Milan

0
20

Debatbola.com – Manchester United berusaha menghalangi transfer Joshua Zirkzee ke AC Milan. Berita ini tentu menjadi kabar buruk bagi AC Milan, yang sudah lama mengincar striker muda ini. Zirkzee, penyerang muda berbakat milik Bologna, dilaporkan menjadi target utama Milan untuk menggantikan Olivier Giroud yang hengkang dari lini serang mereka.

AC Milan tengah giat mencari striker baru, dan Zirkzee dianggap sebagai kandidat yang ideal. Berdasarkan laporan dari Italia, Milan telah memutuskan bahwa Zirkzee adalah pengganti yang tepat untuk Giroud. Mereka berencana merekrut striker muda ini untuk memperkuat barisan penyerang mereka.

Milan tidak sendirian dalam perburuan ini. Manchester United juga tertarik untuk mendapatkan jasa Zirkzee. Sama seperti AC Milan, Manchester United juga sedang mencari striker baru pada musim panas ini. Kondisi ini diperparah dengan hengkangnya Anthony Martial, yang membuat stok penyerang di MU semakin menipis. Karena itu, mereka serius mencari penyerang baru untuk mengisi kekosongan tersebut.

Selama musim 2023/2024, MU telah memantau penampilan Zirkzee dan sangat terkesan dengan kinerjanya. Performa apik sang striker menarik perhatian mereka, dan kini MU berniat membawanya ke Inggris. Meskipun demikian, laporan yang sama menyebutkan bahwa Manchester United belum melakukan pendekatan yang serius terhadap Zirkzee.

Mereka masih terus memantau situasi pemain ini sambil menunggu keputusan mengenai siapa yang akan menjadi pelatih mereka untuk musim 2024/2025. Setelah pelatih baru ditunjuk, barulah MU akan merencanakan langkah-langkah transfer mereka di musim panas ini.

Sementara itu, Zirkzee sendiri memiliki klausul rilis yang cukup tinggi pada musim panas ini. Bologna menetapkan harga sekitar 40 juta Euro untuk transfer sang striker. Angka ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi klub-klub yang berminat.

Persaingan antara AC Milan dan Manchester United dalam mendapatkan Zirkzee menunjukkan betapa berharganya pemain muda berbakat ini. Kedua klub besar ini harus bekerja keras dan cepat jika ingin memastikan jasa Zirkzee untuk musim depan.

Bagaimanapun, keputusan akhir tetap berada di tangan pemain dan klub yang menaunginya, yang pastinya akan mempertimbangkan berbagai aspek sebelum memutuskan masa depan Zirkzee. Kedua klub harus siap mengeluarkan dana besar dan menawarkan proyek yang menarik untuk meyakinkan Zirkzee bergabung dengan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here