Manchester United Akan Rotasi Skuatnya Termasuk Bruno Fernandes

0
84
Manchester United Akan Rotasi Skuatnya Termasuk Bruno Fernandes
Sumber : https://akcdn.detik.net.id/visual/2020/12/30/manchester-united-vs-wolverhampton-wanderers-di-liga-inggris_169.jpeg?w=650

Debatbola.comManchester United (MU) akan melakukan rotasi besar-besaran jelang melawan Fulham pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021. Hal itu karena skuat MU mengalami kelelahan setelah pertandingan sebelumnya, yaitu melawan Liverpool dalam pertandingan Liga Primer Inggri musim ini.

Selain itu, ada banyak pemain yang belum mendapatkan kesempatan bermain dan jam terbangnya pun masih minim bersama MU. Maka kesebelasan berjuluk The Red Devils itu akan merotasi dari lini belakang sampai depan. Sebab MU pun membutuhkan tiga poin ketika melawan Fulham.

Angka itu sangat penting bagi MU yang ingin mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini. Sementara itu, Bruno Fernandes mendapatkan pembelaan dari Rio Ferdinand selaku mantan pemain MU.

Ferdinand memaklumi penurunan permainan Fernandes ketika melawan Liverpool. Padahal, ia diharapkan bisa memberikan dampak besar bagi MU pada laga sebelumnya tersebut. Tapi Fernandes tidak menunjukan yang terbaik. Bahkan akurasi operannya hanya mencapai 58 persen.

“Ya mungkin ada pemain yang tampak tampil bagus tapi jika Anda masih mendapatkan hasil dan menang, artinya masih dalam posisi yang sehat. Itu bukanlah hal buruk jika memainkan permainan ini,” kata Ferdinand seperti dikutip dari Goal.

Sebetulnya Fernandes nyaris mencetak gol pada laga tersebut. Tapi bagi Ferdinand, hasil imbang 0-0 di Stadion Anfield bukanlah hal buruk. Setelah melawan Fulham, MU akan kembali melawan Liverpool pada pertandingan babak keempat Piala FA 2020/2021.

“Jika kami memainkan pertandingan ini dan tak punya tembakan tepat sasaran dan kami terlihat seperti tidak punya ancaman sama sekali, maka saya akan sedikit khawatir. Tetapi kami tidak berbicara tentangnya,” lanjut Ferdinand.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here