Manchester City Rela Lepas Riyad Mahrez, AC Milan Siaga Satu

0
33

Debatbola.com – Peluang AC Milan untuk bisa mendapatkan jasa Riyad Mahrez di musim panas 2022 mendatang nampaknya berpeluang besar akan terjadi. Sebab Manchester City sudah memberikan lampu hijau untuk sang pemain pergi.

Berburu Gelandang Baru

Pada pasar jual beli pemain musim panas 2022 mendatang, AC Milan dipastikan akan menjadi salah satu tim yang rajin membeli pemain baru. Sebab saat itu tim ini akan mendapatkan dana berlimpah dari pemilik baru mereka, Investcorp. Dengan suntikan dana yang berlimpah, AC Milan nampaknya tidak akan hanya membeli satu pemain. Namun sekaligus beberapa pemain akan datang ke San Siro.

Dari sejumlah posisi yang dicari, manajemen AC Milan memang masih memiliki PR besar untuk mencari winger kanan baru. Sejumlah nama sudah dihadirkan dan akan coba didatangkan pada musim panas mendatang. Salah satu nama diantaranya adalah pilar penting milik Manchester City, Riyad Mahrez.

Nama pemain asal Aljazair ini muncul di daftar buruan AC Milan karena pengaruh dari Investcorp. Perusahaan asal Bahrain tersebut dikabarkan akan mengalokasikan sebagian dana mereka untuk bisa memboyong Mahrez di musim panas tahun 2022 mendatang.

Manchester City Beri Lampu Hijau

Menurut laporan dari seorang jurnalis bernama Dean Jones, dia menyampaikan kepada Givemesport jika AC Milan sangat tertarik kepada Riyad Mahrez. Bahkan laporan tersebut menyebutkan jika keinginan AC Milan untuk mendapatkan Mahrez tidak akan bertepuk sebelah tangan. Sebab Manchester City selaku pemilik winger asal Aljazair tersebut siap melepasnya di musim panas 2022 mendatang.

Hal tersebut di atas tentu saja menjadi kabar gembira untuk AC Milan. Melihat kontrak bermainnya saat ini, Riyad Mahrez sebenarnya masih memiliki masa bakti hingga tahun 2023 mendatang. Akan tetapi manajemen The Citizens –julukan Manchester City- tidak akan mengambil resiko. Mereka lebih baik melepas Mahrez di musim panas mendatang daripada kehilangan jasanya secara percuma di musim depan.

“Jika ada kabar mengenai seseorang di garis depan akan pindah [ke klub lain], maka saya mendapatkan informasi kalau [Riyad] Mahrez adalah orang yang dimaksud,” klaim Jones.

Menurut klaim dari Jones, musim panas mendatang beberapa pemain di lini depan Manchester City berpeluang akan pergi ke klub lain. Selain Mahrez ada kabar menyebutkan jika Raheem Sterling dan juga Gabriel Jesus akan mencoba peruntungannya di klub lain. Akan tetapi belum ada kabar pasti kemana tujuan mereka selanjutnya setelah berpisah dengan Manchester City.

Opsi Alternatif AC Milan

Pada jendela transfer musim panas 2022 mendatang, sebenarnya AC Milan tidak hanya tengah memburu Riyad Mahrez sebagai winger baru mereka. Nama lain yang masuk dalam daftar buruan adalah winger milik Real Madrid, Marco Asensio. Beberapa bulan terakhir ini kabar mengenai Marco Asensio yang akan merapat ke San Siro sempat santer terdengar.

Manajemen I Rossoneri dikabarkan akan segera membuka komunikasi dengan Jorge Mendes selaku agen dari Asensio. Hal ini rupanya dilakukan ketika AC Milan tengah berunding dengan sang agen ketika membahas kontrak baru untuk Rafael Leao yang ternyata bernaung di bawah agensi yang sama.

Selain Asensio dan Mahrez, AC Milan ternyata juga melebarkan radar perburuan mereka sampai ke Belgia. AC Milan dikabarkan sangat tertarik ingin mendatangkan gelandang muda milik Club Brugge, Noa Lang. Sementara itu, untuk posisi penyerang, AC Milan juga tengah mengincar jasa striker milik Liverpool, Divock Origi. Kabarnya sang striker akan angkat kaki dari Stadion Anfield setelah kontrak bermainnya bersama Liverpool berakhir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here