Manchester City Pede Rekrut Messi Musim Depan

0
270
Manchester City Pede Rekrut Messi Musim Depan

Debatbola.com – Manchester City percaya masih punya asa untuk merekrut Lionel Messi ketika kontraknya bersama Barcelona berakhir pada 2021. Meski mengonfirmasi bahwa dirinya masih tetap menyelesaikan kontraknya setelah kepergiannya diblokir Josep Bartomeu, Presiden Barcelona.

Menurut laporan Marca, Media Spanyol, City masih memantau Messi dan akan menawarkan kontrak yang menguntungkan. Kesebelasan berjuluk The Citizens itu masih belum putus asa untuk membawa Messi. Diperkirakan bahwa Messi tidak akan memperpanjang kontraknya di Barcelona.

“Dia pemain terbaik di dunia, dia pemain terbaik di generasinya. Saya pikir klub mana pun ingin menjajaki kemungkinan dia bergabung. Dia mungkin menjadi pengecualian untuk investasi potensial yang akan kami lakukan,” kata Omar Berrada, CEO City, seperti dikutip Manchester Evening News.

Selain City, Internazionale Milan dan Paris Saint-Germain (PSG) juga gencar dikaitkan dengan Messi. Tapi hasrat Messi untuk meninggalkan Barcelona tak terjadi karena tidak dilepas. Penyerang asal Argentina itu masih berpeluang untuk hengkang pada akhir musim ini.

“Tapi perencanaan kami telah dilakukan dengan skuat saat ini dan sedang dipertimbangkan dengan peluang yang kami miliki. Untuk setiap posisi, kami harus siap karena ada banyak hal yang dapat terjadi,” tambah Berrada.

Sebelumnya, Barcelona sendiri bersikukuh bahwa pembeli Messi harus bersedia menebus klausul rilis senilai 700 juta euro. “TetapiĀ  pada saat yang sama, saya pikir kami memiliki kekuatan finansial dan kemampuan sistem untuk melakukan investasi itu saat diperlukan,” terang Berrada.

City sendiri masih salah satu yang diunggulkan menjadi juara Liga Premier Inggris 2020/2021. Padahal City tidak tampil maksimal dalam tiga pertandingan pertama Liga Primer Inggris musim ini. Kesebelasan asuhan Josep Guardiola itu cuma meraih satu kemenangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here