Manajer Rangers Michael Beale mendapatkan Laga Kekalahan

0
48

Debatbola.com – Manajer Rangers, Michael Beale, menyambut baik “umpan balik” setelah pertahanan yang kurang baik menyumbang pada kekalahan 3-1 dalam pertandingan persahabatan di Ibrox melawan Olympiakos. Beale memulai pertandingan dengan Robby McCrorie sebagai kiper dan empat pemain belakang berpengalaman, yaitu James Tavernier, Ben Davies, John Souttar, dan Borna Barisic.

Ia menyatakan kepada Rangers TV: “Gol-gol yang kami kemas sangat buruk, dan bagus kita mendapatkan umpan balik sekarang. Ketiga gol tersebut berasal dari pertahanan yang sangat buruk. Ini adalah tanggung jawab seluruh tim, jadi kita harus melihatnya bersama. Beberapa pergerakan serangan dan permainan menyerang kami cukup baik. Pendekatan ini memberi kita umpan balik yang sangat berarti.

Kami berlatih keras menjelang pertandingan, jadi saya tahu kami mungkin agak lelah, dan itu adalah tanggung jawab saya. Hal terbesar dalam pra-musim adalah memberikan diri Anda tantangan besar untuk persiapan. Kami tidak memberikan kesempatan besar bagi lawan, tetapi kami kebobolan gol. Tapi lebih baik sekarang di pra-musim, ketika kita masih bisa terus bekerja, daripada dua minggu mendatang.

Meskipun kekalahan dalam pertandingan persahabatan ini, Michael Beale melihatnya sebagai umpan balik yang berharga bagi timnya. Dalam wawancara dengan Rangers TV, ia mengakui bahwa pertahanan timnya tidak tampil dengan baik dan kebobolan gol-gol yang seharusnya bisa dihindari. Namun, ia juga menyoroti bahwa ada aspek permainan yang positif, terutama dalam hal pendekatan serangan dan permainan menyerang.

Namun, meskipun ada beberapa momen cerah, pertandingan juga mengungkapkan kelemahan dalam pertahanan Rangers. Michael Beale menyadari bahwa timnya harus memperbaiki pertahanan mereka untuk menghindari kebobolan gol yang mudah. Sebagai manajer, Beale bertekad untuk terus bekerja keras dengan timnya selama pra-musim dan menyelesaikan masalah yang muncul sebelum kompetisi resmi dimulai.

Meskipun ada kritik terhadap performa tim, Beale tetap melihat sisi positif dari kekalahan tersebut sebagai “umpan balik yang sangat berarti.” Dalam sepakbola, kekalahan dapat menjadi pengalaman pembelajaran berharga, dan Rangers berusaha untuk mengambil pelajaran dari pertandingan ini untuk terus memperbaiki permainan mereka ke depannya.

Selain itu, penampilan beberapa pemain baru menunjukkan adanya potensi untuk memberikan kontribusi besar pada tim. Pergerakan menyerang dan permainan serangan yang menjanjikan memberikan harapan bagi Rangers untuk bisa tampil kuat dan kompetitif di musim mendatang. Michael Beale mengakui bahwa timnya mungkin agak lelah karena intensitas latihan sebelum pertandingan persahabatan ini.

Namun, ia tetap optimis bahwa dengan kerja keras dan persiapan yang matang, Rangers dapat menghadapi tantangan besar di musim mendatang. Secara keseluruhan, meskipun kekalahan itu menyakitkan, Rangers melihatnya sebagai kesempatan untuk belajar dan berkembang sebagai tim. Persiapan pra-musim adalah momen krusial bagi mereka untuk memperbaiki aspek-aspek tertentu dalam permainan mereka, termasuk pertahanan dan efektivitas serangan.

Dalam beberapa minggu ke depan, Rangers akan terus bekerja keras untuk meningkatkan performa mereka. Michael Beale dan para pemainnya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan siap menghadapi musim kompetisi yang penuh tantangan. Dengan semangat dan dedikasi, mereka berharap dapat meraih kesuksesan dan meraih gelar juara di musim yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here