Manajemen Madrid Dibuat Dilema Akan Masa Depan Eder Militao

0
35

Debatbola.com – Real Madrid merupakan salah satu dari sekian banyak top Eropa yang tengah dilanda badai cedera terutama pada lini belakang. Padahal pada saat itu, Los Blancos sedang bagus-bagusnya dalam sisi pertahanan. Hal ini tentunya sangat disayangkan oleh banyak fans Los Blancos.

Namun ternyata pada saat banyak pemain yang cedera ternyata ada hikmah tersendiri. Pasalnya Real Madrid yang tadinya dinilai sangat bergantung pada Ramos, akhirnya opini tersebut dipatahkan oleh pasukan Zidane.

Kehilangan Sergio Ramos Bukan Masalah Berarti

Ditinggal beberapa saat oleh sang kapten tidak membuat Real Madrid menyerah begitu saja. Saat Ramos cedera, sebagian fans sangat merasa khawatir akan pertahanan Los Blancos. Namun dengan segala ketenangan yang dimiliki oleh sang pelatih Zidane, ternyata pelatih ini mampu membuktikan kapasitasnya. Pasukan El Real secara perlahan sudah tidak sepenuhnya bergantung lagi terhadap kaptennya Sergio Ramos.

Hal ini cukup membuktikan bahwa Real Madrid masih memiliki mental yang sangat tangguh. Selain itu hal ini secara tidak langsung juga membuktikan bahwa kapasitas Zidane sebagai pelatih sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Sepertinya Madrid dalam waktu dekat akan segera memperpanjang kontrak pelatih asal Prancis ini dan kembali mendulang kesuksesan bersama Madrid lebih lama lagi.

Militao Menjelma Sebagai Pengganti Sergio Ramos

Saat Sergio Ramos cedera, otomatis Madrid hanya mempunyai Militao di bangku cadangan dan mau tidak mau harus dimainkan. Pasalnya beberapa pemain ini lainnya juga menyusul cedera seperti Varane dan Mendy.

Oleh sebab itu para pecinta situs judi sempat ketar ketir karena yang mengisi pos pertahanan saat ini adalah Militao. Namun sang pelatih enggan memberikan komentar banyak, Zidane justru memberikan dukungan penuh terhadap Militao.

Setelah mendapatkan kepercayaan penuh dari Zidane, akhirnya Militao pun terpaksa dipasang mengisi kekosongan bek tengah yang ditinggal oleh Sergio Ramos. Namun ternyata penampilan Militao sungguh diluar bayangan para fans Los Blancos. Pasalnya para fans tidak menaruh banyak harapan pada pemain dikarenakan beberapa bulan yang lalu Militao dinilai kurang konsisten.

Saat ini Militao terhitung sudah sembilan kali tampil sebagai line up kala membela Madrid. Saat ini Militao dipercaya duet dengan rekan setimnya yaitu Nacho Fernandez. Dalam hal ini tentunya Nacho lebih senior dan diharapkan mampu menjadi mentor Militao. Setelah melewati sembilan laga yang dijalani, para fans Madrid baru menyadari bahwa sebenarnya Militao mempunyai kapasitas kemampuan yang cukup baik.

Bahkan saat ini banyak fans yang mendukung penuh dan berharap Militao terus diberikan kesempatan oleh Zidane sebagai line up. Pasalnya dalam sembilan laga yang telah dijalani, Militao tak pernah merasakan satu kekalahan pun. Kedisiplinan serta kebugaran fisik adalah kunci kesuksesan Militao. Pemain ini merupakan masa depan Real Madrid yang digadang-gadang sebagai penerus Sergio Ramos di masa yang akan datang.

Dilema Madrid Akan Masa Depan Militao

Dibalik kesuksesan dan penampilan yang signifikan ditunjukkan oleh Militao, tentunya hal ini semakin membuat jajaran pelatih Real Madrid pusing. Pasalnya saat ini skuad Real Madrid sudah lengkap di sisi pertahanan. Semua pemain bertahan sudah kembali berlatih bersama tim.

Tentunya hal ini semakin membuat sang pelatih kebingungan siapa yang pantas dipasang sebagai line up kala Madrid menghadapi Chelsea. Selain itu manajemen Real Madrid juga tengah dibuat dilema oleh Militao.

Pasalnya beberapa bulan yang lalu Militao sebenarnya masuk radar penjualan Real Madrid. Namun dikarenakan peningkatan permainan yang sangat signifikan, nampaknya Madrid akan berpikir ulang untuk menjual pemain asal Brazil ini. Ditambah lagi saat ini Madrid kabarnya sudah berhasil membeli Alaba, hal ini tentunya semakin membuat dilema jajaran manajemen Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here