Manajemen Los Blancos Incar Wesley Fofana, Untuk Pengganti Ramos?

0
136
Manajemen Los Blancos Incar Wesley Fofana, Untuk Pengganti Ramos

Debatbola.com – Pasca ditinggal satu pilarnya yakni Sergio Ramos, praktis hal tersebut membuat jajaran manajemen Madrid pusing. Pasalnya Real Madrid kehilangan sosok singa yang selama ini menjaga jantung pertahanan dari Los Blancos. Sehingga kehilangan Sergio Ramos merupakan pukulan yang telak bagi jajaran petinggi dan manajemen El Real. 

Namun terlepas dari itu nampaknya jajaran petinggi El Real enggan apabila klubnya terlalu bergantung pada satu sosok pemain saja. Sehingga pasukan Los Blancos saat ini berupaya untuk bangkit dan kembali melakukan pembaharuan skuad. 

Menurut kabar yang beredar, jajaran manajemen Real Madrid sudah merelakan kepergian dari sang kapten beberapa waktu lalu. Banyak juga yang berpendapat bahwa pasukan Los Blancos dalam waktu dekat akan menunjukkan gebrakan demi gebrakan yang sudah lama ditahan. 

Musim ini adalah waktu dan momentum yang sangat tepat bagi jajaran manajemen El Real untuk kembali menunjukkan kapasitasnya. Sudah saatnya pasukan Los Blancos melepas dahaga perihal pembelian pemain berkualitas dan berlabel bintang. Dalam hal ini jajaran manajemen Real Madrid sudah menyiapkan dana segar yang diperkirakan akan digunakan untuk membeli amunisi barunya. Sehingga dalam waktu dekat tinggal menunggu saja nampaknya beberapa pemain bintang akan segera mendarat di Santiago Bernabeu.

Real Madrid Bidik Bakat Muda Milik Leicester City

Berbicara mengenai belanja pemain, Los Blancos tentunya masih jadi yang terdepan musim ini. Pasalnya beberapa waktu yang lalu Real Madrid langsung tancap gas dan gerak cepat mendatangkan amunisi barunya. 

Akhirnya beberapa waktu lalu jajaran manajemen El Real berhasil menggaet bek tangguh milik Munchen yakni David Alaba. Pembelian Alaba sekaligus menjadi bukti bahwa keseriusan El Real dalam menatap musim depan tentunya tak main-main. Tak hanya itu, banyak yang memperkirakan bahwa jajaran manajemen Madrid siap memboyong pemain baru lagi dalam waktu dekat.

Dalam hal ini pasukan Los Blancos sedang membidik beberapa bek tengah dan kemungkinan besar pemain yang berusia muda. Hal tersebut dilakukan oleh kubu Los Blancos lantaran pasukan Madrid menilai bahwa sudah saatnya timnya saat ini melakukan penyegaran skuad. Sehingga tak mengherankan musim mendatang pasukan Los Blancos akan banyak dihuni amunisi dengan wajah baru. 

Tak hanya itu, nampaknya musim mendatang pasukan Los Blancos juga akan dihuni banyak talenta muda pada skuadnya. Perihal belanja pemain, El Real saat ini sedang mengincar bakat muda milik Leicester City yakni Wesley Fofana.

Menurut kabar yang beredar bahwa Los Blancos sangat meminati dan terus memantau perkembangan dari bakat muda seorang Wesley Fofana. Kabarnya El Real siap menebus klausul kontrak dari Fofana yang terbilang tak terlalu mahal bagi Los Blancos. 

Perlu diketahui bahwa nilai pasar dari Wesley Fofana berada pada kisaran angka 40 juta euro. Tak hanya itu, banyak yang memberikan opini bahwa Madrid akan sangat beruntung apabila mendapatkan Fofana karena usianya masih belia.

Wesley Fofana Untuk Pengganti Sergio Ramos?

Setelah dikabarkan mengincar Wesley Fofana, saat ini semakin banyak sekali opini bertebaran di kalangan masyarakat perihal tersebut. Banyak sekali yang berpendapat bahwa jajaran manajemen El Real nampaknya ingin memproyeksikan Fofana sebagai pengganti Ramos

Pasalnya pemain ini dinilai cukup berpotensi dari segi kualitasnya serta didukung dengan usia yang sangat belia yakni 21 tahun. Oleh sebab itu, nampaknya perekrutan dari Wesley Fofana dalam waktu dekat akan segera terwujud dan pemain ini segera mendarat ke Bernabeu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here