Man United Siap Jadikan Eric Bailly Sebagai Tumbal Demi Mendatangkan Pau Tores

0
239
Man United Siap Jadikan Eric Bailly Sebagai Tumbal Demi Mendatangkan Pau Tores

Debatbola.com – Manchester United merupakan tim raksasa Inggris yang terus bergejolak dalam geliat bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut terlihat ketika Man United sudah banyak dapat amunisi baru namun tetap terus menggeliat dan mencari pemain baru lagi. 

Bahkan tak tanggung-tanggung, pemain yang menjadi bidikan Setan Merah hampir semuanya adalah pemain berlabel bintang. Oleh sebab itu tak mengherankan klub ini selalu jadi pusat utama ketika bursa transfer sedang berlangsung. Man United kabarnya juga sudah siap menggelontorkan banyak dana agar bisa keturutan dan mendapatkan pemain idamannya setidaknya musim panas ini.

Publik agaknya sudah yang banyak mengetahui bahwa Man United beberapa waktu lalu menggemparkan publik karena berhasil gaet bintang Dortmund. Bintang Dortmund yang dimaksud yakni siapa lagi kalau bukan Jadon Sancho yang sudah hampir dua tahun ini jadi incaran Man United. 

Akhirnya perjuangan panjang yang selama ini ditempuh oleh jajaran manajemen dan petinggi Man United sudah membuahkan hasil yang manis. Pasalnya secara resmi beberapa hari yang lalu sudah terjalin kesepakatan serta resmi Jadon Sancho menjadi bagian dari Man United. Oleh sebab itu saat ini fokus utama Man United sudah tak di barisan depan lagi, melainkan barisan belakang.

Pau Torres Terus Diupayakan Oleh Manajemen Man United

Semua tentunya sudah banyak yang mengetahui bahwa target utama Man United pada barisan belakang adalah sosok Pau Torres. Pasalnya jajaran manajemen petinggi Man United menilai bahwa lini belakangnya masih belum stabil dan kerap mengalami pasang surut. Sehingga hal tersebut kerap sekali menyebabkan Setan Merah mengalami pasang surut permainan dan sering meraih hasil kurang memuaskan.

Hal tersebut dikarenakan minimnya koordinasi di sisi belakang serta kerap sekali melakukan blunder yang seharusnya tak perlu dilakukan. Praktis hal tersebut menyebabkan jajaran manajemen Setan Merah cukup geram dan bertekad mencari bek tengah baru. Dalam hal ini nama Pau Torres sedang santer terdengar dalam waktu dekat bakal merapat ke kubu Setan Merah. Raksasa Inggris ini kabarnya bertekad menebus klausul kontrak yang ada pada Villarreal perihal transfer Pau Torres.

Menurut kabar yang beredar, jajaran manajemen Man United sedang melakukan kontak dan negosiasi dengan pihak Villarreal perihal transfer besar ini. Kubu Villarreal nampaknya juga tak mau apabila pemain andalannya di barisan belakang langsung lepas begitu saja. Sehingga kemungkinan besar jajaran manajemen Villarreal akan melepas sosok Pau Torres dengan harga yang fantastis di kisaran angka 60-70 juta euro. Manchester United berupaya memboyong bek tangguh asal negeri Matador ini setidaknya pada bursa transfer musim panas ini.

Man United Siap Libatkan Eric Bailly Sebagai Tumbal

Jika dilihat dari segi harga, tentunya harga yang harus ditebus oleh Man United perihal transfer Pau Torres terbilang sangat mahal. Pasalnya saat ini Man United sudah cukup banyak mengeluarkan dana dan modalnya untuk pembelian Jadon Sancho. Praktis mau tidak mau jajaran petinggi Man United harus sedikit berhemat perihal finansialnya agar tak melanggar peraturan Financial Fair Play.

Oleh sebab itu saat ini jajaran manajemen Setan Merah mencoba mencari opsi lain agar tetap bisa mendapatkan sosok Pau Torres. Kabarnya Man United siap mengorbankan dan menjadikan tumbal salah satu pemainnya yakni Eric Bailly agar Man United tak terlalu keluar uang banyak. Manajemen Man United kabarnya siap memasukkan nama seorang Bailly dalam kesepakatan pendatangan seorang Pau Torres nantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here