Man United Incar Marcos Llorente, Atletico Madrid Pasang Badan

0
230
Man United Incar Marcos Llorente, Atletico Madrid Pasang Badan

Debatbola.com – Penampilan menakjubkan yang ditunjukkan oleh Atletico Madrid musim kemarin tentunya bukanlah tanpa sebab dan faktor. Tak mungkin sebuah tim secara tiba-tiba bisa mendapatkan keinginannya dengan cara mudah dan tanpa melalui sebuah proses panjang. 

Dalam hal ini skuad Atletico Madrid beberapa tahun belakangan sudah cukup lama sekali mencari sosok gelandang yang klop dengan gaya main Atletico. Sehingga tak mengherankan dua musim sebelumnya permainan dari Atletico Madrid nampak kurang kreatif terutama pada barisan tengahnya. Namun ketika Marcos Llorente datang, pemain ini hadir bak sebagai pesulap yang mampu membuat lini tengah lebih kreatif.

Pemain yang terkenal mempunyai daya jelajah tinggi ini mampu menjelma sebagai jendral lapangan tengah pasukan Atletico Madrid. Praktis saat ini hampir semua serangan pasukan Diego Simeone ini selalu ada Marcos Llorente yang sering terlibat di dalamnya. 

Oleh sebab itu, tak mengherankan apabila dalam musim terakhirnya, Atletico Madrid lebih banyak membangun sebuah serangan dari sisi tengahnya yang dikomandoi Llorente. Pemain buangan Real Madrid ini akhirnya bisa membuktikan taringnya dan sekaligus membuktikan kepada Madrid bahwa keputusan membuangnya adalah salah besar.

Manchester United Langsung Bidik Marcos Llorente

Jika melihat penampilannya yang sensasional, maka tak heran apabila Marcos Llorente kini nilai jualnya naik drastis. Tak hanya soal harga, saat ini juga banyak sekali klub top dan raksasa Eropa tengah mengincar bakat muda milik Atletico Madrid ini. Bisa dibilang pemain gelandang spartan ini menjadi pemain yang paling laris dan paling banyak dibicarakan oleh media ternama. 

Saat ini Marcos Llorente kabarnya sudah banyak sekali ditawari oleh klub lain dengan iming-iming gaji yang lebih mewah. Dalam hal ini, beberapa klub kaya raya sudah siap masuk dan bersaing untuk memburu Marcos Llorente salah satunya yakni Man United.

Menurut kabar dari berbagai media, jajaran petinggi Man United sudah mengintai jasa Marcos Llorente cukup lama. Sehingga persiapan yang dilakukan kubu manajemen Man United sudah cukup matang perihal pendatangan gelandang energic milik Atletico Madrid ini. 

Bahkan Man United saat ini bisa dibilang menjadi raksasa Eropa di barisan terdepan dalam urusan mengincar Llorente. Sehingga peluang Man United untuk membawa ke kubu Old Trafford nampaknya cukup terbuka lebar musim panas ini.

Hal tersebut lantaran kabarnya Marcos Llorente juga tak menutup kemungkinan dirinya ingin bermain di Liga Inggris suatu saat nanti. Sehingga saat ini adalah momentum yang sangat tepat bagi manajemen Setan Merah agar bisa berhasil menggaet gelandang spartan ini. Jika tak bergerak cepat, maka bukan tidak mungkin apabila Marcos Llorente akan ditikung lebih dahulu oleh klub lainnya. 

Selain itu, Man United juga berpeluang membawa Llorente, pasalnya klub ini kabarnya berani menebus klausul kontrak yang terbilang fantastis. Bahkan tak hanya itu, jajaran manajemen Setan Merah juga siap membayar gaji yang sensasional apabila Llorente berhasil digaetnya.

Atletico Madrid Langsung Pasang Badan

Mendengar kabar bahwa Man United incar Llorente, sontak hal tersebut membuat jajaran manajemen Atletico sedikit tersentak. Pasalnya jajaran manajemen Atletico Madrid menegaskan bahwa dirinya enggan kehilangan gelandang sekaligus motor serangannya musim ini. Oleh sebab itu kabarnya petinggi Atletico Madrid langsung pasang badan dan ingin menambah perpanjangan kontrak bagi Llorente. 

Tak hanya itu, jajaran manajemen Atletico kabarnya juga siap menambah gaji Llorente apabila dirasa masih kurang. Sehingga nampaknya jalan terjal akan ditempuh oleh Man United karena saat ini manajemen Atletico Madrid sudah mulai pasang badan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here