‘Man United Bisa Juarai Premier League Bersama Harry Kane’

Debatbola.com – Meski Liverpool berhasil menambah gelar juara Liga Inggris mereka, Manchester United tetap menjadi kesebelasan yang memiliki gelar Liga Inggris terbanyak, yakni 20 kali. Namun Man United terakhir kali juara pada musim 2012/13, artinya sudah tujuh musim United puasa gelar.

Man United sudah melakukan segala cara untuk kembali menjadi kesebelasan terbaik Inggris. Pemain-pemain berkualitas direkrut dengan harga mahal, namun itu belum cukup untuk bisa membuat United kembali menjadi yang terbaik, setidaknya di Inggris.

Menurut mantan gelandang Tottenham Hotspur, Jamie O’Hara, Man United sepertinya butuh pemain seperti Harry Kane untuk bisa menjadi juara lagi. Menurutnya, United kehilangan sosok penyerang berbahaya di lini depan.

“Sebenarnya aku akan senang kalau melihat dia (Kane) bertahan di Spurs. Tapi Spurs harus menyamai ambisinya. Dia ingin meraih gelar juara dan Man United, buatku, masih menjadi kesebelasan terbesar di dunia. Meski mereka tak sehebat dulu, mereka tetap klub terbesar dan aku rasa kepingan yang kurang di tim United, meski mereka punya pemain seperti Anthony Martial yang fantastis, kalau mereka merekrut seseorang seperti Harry Kane maka mereka bisa meraih gelar juara lagi,” tutur O’Hara pada Talksport.

Lebih jauh, O’Hara menilai bahwa Harry Kane bisa menjadi legenda di Man United. Meski kemampuannya belum menjadikannya sebagai penyerang terbaik dunia, tapi kemampuannya sudah cukup untuk menjadikannya sebagai penyerang andalan United.

“Buatku, apakah dia bisa jadi pemain terbaik dunia tergantung kemampuannya menjadi penyerang nomor 9 di Man United di mana ia bisa menjadi legenda dan meraih banyak gelar. Secara pribadi, aku tak merasa dia bisa mencapai level tertentu, khususnya ketika kita berbicara tentang penyerang seperti Rooney, Tevez, Van Nistelrooy, Van Persie, tapi aku tak tahu apakah Martial sudah cukup untuk bisa memberikannya gelar atau tidak.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here