Man United Akan Beli Pemain Baru di Bulan Januari

0
429

Debatbola.com – Bursa transfer musim dingin ajang Liga Inggris sudah berjalan 11 hari. Belum ada transfer besar yang terjadi. Tapi tampaknya tak lama lagi aka nada pembelian besar karena Manchester United tengah bersiap mendatangkan pemain baru.

Hal itu dikatakan langsung oleh manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu mengatakan bahwa dirinya dan manajemen Man United sudah membicarakan tentang aktivitas transfer United pada bursa transfer musim dingin ini. 

“Tentu aku sudah membicarakannya,” ujar Solskjaer seperti yang dikutip Livescore. “Kami sudah melakukan diskusi terbuka, dan tentu, kami sangat terbuka pada bursa transfer. Aku sudah berbicara pada Ed Woodward tentang apa yang kami butuhkan.”

“Tapi aku tidak akan mengatakan apa yang aku katakan padanya. Aku tidak akan pernah mengatakan ‘aku butuh ini’ dan ‘butuh pemain ini’ pada kalian [jurnalis]. Yang jelas kami terus membangun sesuatu, dan sejujurnya aku bosan harus terus menjelaskan ini. Padahal sampai sekarang, visi dan rencana kami tidak berubah.”

Man United Akan Beli Pemain Baru di Bulan Januari

Saat ini Man United sedang mengalami krisis pemain karena cedera. Di lini tengah, Scott McTominay dan Paul Pogba mengalami cedera. Selain itu, para pemain gelandang serang seperti Andreas Pereira, Juan Mata dan Jesse Lingard sedang tampil kurang produktif. 

“Aku tidak akan melakukan hal yang hanya bisa menyelamatkan aku sendiri. Apa yang aku lakukan adalah yang terbaik buta klub, apa yang aku rasa dan pikir baik untuk klub, dan aku tidak pernah menempatkan diriku lebih tinggi dari klub ini. Ini Man United dan tidak ada ‘Aku’ di Manchester dan buatku, tidak ada ‘Aku’ di tim ini dan aku tidak akan pernah bisa melakukan itu.”

Man United masih berjuang keras untuk bisa berada di zona Liga Champions. Saat artikel ini ditulis, United terpaut enam poin dari Chelsea yang menempati posisi keempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here