Mampu Beradaptasi Di Musim Perdana, Rasmus Hojlund Optimis Tampil Lebih Baik Pada Musim Depan!

0
29

Debatbola.com – Sebuah asa tengah muncul dalam diri Rasmus Hojlund. Penyerang yang kini genap berusia 21 tahun ini optimis bahwa ia dapat mencetak gol yang lebih banyak di tim Manchester United musim depan. Hojlund yang menjadi rekrutan Manchester United pada tahun lalu datang dengan harga yang lumayan mahal dari tim sebelumnya, Atalanta.

Hojulund sukses menutup musim perdana bersama MU dengan catatan yang cukup baik. Ia mampu mengoleksi total 16 gol dan 2 assist untuk tim berjuluk Setan Merah. Hojlund merasa sangat percaya diri bahwa di musim depan ia dapat tampil lebih maksimal di lini depan penyerangan Manchester United. Hojlund saat ini diketahui tengah menunda liburan akhir musim sebab sang striker dipanggil oleh Kasper Hjulmand untuk membela Timnas Denmark dalam ajang Euro 2024.

“Ini adalah sebuah musim yang bagus untuk saya,” ujar Hojlund. Menurut Hojlund, di musim perdana ini berjalan dengan cukup baik. Ia telah belajar banyak hal bersama dengan klub barunya, yakni Manchetser United.

“Ini adalah sebuah tahun yang bagus untuk saya. Saya telah mencoba berbagai hal baru bersama dengan klub ini,” sambung Hojlund.

“Saya telah bermain di ajang Premier League serta ajang UEFA Champions League. Saya telah lama mendambakan ajang itu. Saya telah menikmati musim ini dan merasa sangat tidak sabar untuk bermain di musim depan.”

Rasmus Hojlund mengakui bahwa di musim perdananya bersama Manchester United bukan sebuah jalan yang mulus. Ia telah beradaptasi atas berbagai hal dengan baik sehingga ia merasa percaya diri dapat berbicara banyak pada musim depan.

“Di tim Manchester United anda akan mendapatkan sebuah tekanan luar biasa besar. Semua mata akan tertuju pada anda baik di dalam ataupun di luar lapangan,” ungkau Hojlund.

“Klub ini merupakan klub yang sangat besar, butuh waktu beberapa saat untuk dapat terbiasa dengan hal itu. Namun, saya telag menemukan tempo bersama klub ini dan merasa yakin bahwa saya dapat lebih baik di musim depan,” pungkas Hojlund.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here