Maldini Tak Khawatir Kalau Ibrahimovic Tinggalkan AC Milan

0
358
Maldini Tak Khawatir Kalau Ibrahimovic Tinggalkan AC Milan
Sumber : https://icdn.sempremilan.com/wp-content/uploads/2020/05/wqu77l66-1-1.jpg

Debatbola.com – Zlatan Ibrahimovic menjadi salah satu aktor di balik kebangkitan AC Milan pada musim ini. Torehan 14 golnya sempat membuat Rossoneri memuncaki klasemen sementara Serie A, sebelum akhirnya disalip oleh Inter Milan.

Tapi Ibrahimovic sendiri belum tentu masih akan memperkuat Milan musim depan. Kontraknya akan habis begitu musim 2020/21 usai. Sudah berusia 39 tahun, ada pro dan kontra terkait apakah Milan harus memperpanjang kontrak pemain asal Swedia itu atau tidak.

Direktur Teknik Milan, Paolo Maldini buka suara mengenai situasi ini. Ia merasa tidak khawatir jika Ibrahimovic meninggalkan Milan. Menurutnya, tidak ada satu pun pemain yang lebih besar dari klub.

“Faktanya, klub selalu di atas segalanya, tidak ada satu pun pemain yang ada di atasnya. Klub Selalu yang paling utama. Ada banyak pemain yang meninggalkan klub dengan cara yang hebat, Zlatan bisa saja menjadi salah satunya.”

“Yang jelas klub di atas segalanya dan itu berlaku buat semua pemain. Percayalah, meskipun Milan tak lolos ke Liga Champions selama 8 tahun, tapi ketika ada pemain yang diminati Milan, Milan masih menjadi klub yang diinginkan seluruh pemain di dunia ini.”

Pernyataan Maldini ini seolah memberikan indikasi bahwa Ibrahimovic tidak akan diperpanjang kontraknya. Apalagi legenda sepakbola Italia itu mengatakan bahwa Milan saat ini sedang menyiapkan masa depan.

“Tentu, kami selalu melihat masa depan. Dan tentu, masa lalu pun tetap kami hormati. Ketika nama Milan muncul, itu adalah satu dari tiga klub tersukses di dunia. Kita harus selalu ingat ini. Aku yakin Milan, baik di Italia maupun di Eropa, masih menjadi tim yang diminati.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here