Malcom Memilih Hengkang Ke Rusia Setelah Batal Ke Arsenal

0
444
Malcom

Debatbola.com – Pemain sayap Barcelona, Malcom kabarnya memiliki klub baru yang sudah putuskan ia singgahi di musim yang akan datang. Sang pemain sayap tersebut diberitakan akan segera bergabung dengan Zenit St Petersburg di musim panas ini.

Malcom sendiri sebenarnya baru saja satu tahun ikut membela Barcelona. Akan tetapi sang pemain sayap tersebut dinilai tak cocok dengan strategi permainan dari El Blaugrana sehingga dirinya jauh lebih banyak duduk di bangku pemain cadangan musim lalu.

Sang pemain sayap tersebut diberitakan saat ini sudah meminta ijin untuk segera dijual pada musim panas ini. Sudah ada beberapa klub yang dikabarkan tertarik untuk bias mendatangkannya sebelum memasuki bursa transfer pemain musim panas ditutup, salah satunya ialah Arsenal.

Akan tetapi Marca sendiri mengklaim bahwa Malcom tak jadi pindah ke kubu Arsenal. Sebagai gantinya ia akan segera pindah ke Rusia untuk bias bergabung dengan kubu Zenit St Petersburg.

Arsenal Batal Membeli Malcom

Menurut semua laporan tersebut, Arsenal awalnya sangat diyakini menjadi tim yang nantinya akan segera mengamankan tanda tangan dari Malcom. Akan tetapi mereka harus batal untuk merekrut sang winger tersebut.

Hal tersebut dikarenakan pihak Barcelona kabarnya enggan bernegosiasi terkait dengan skema pembayaran transfer dari Malcom tersebut. Sementara Arsenal tak mampu membayar biaya transfer secara tunai di musim panas kali ini.

Untuk hal itu Arsenal akhirnya beralih ke proses transfer Nicolas Pepe sehingga akhirnya mereka tak jadi membeli sang pemain sayap di musim panas ini.

malcom

Memilih Pindah Ke Rusia

Selain pihak Arsenal, ada juga klub lain yang memang benar-benar serius sangat ingin mendatangkan Malcom.

Zenit sendiri diberitakan sudah turun berdiskusi dengan pihak Barcelona. Mereka sempat diberitakan sudah ikut menyepakati mahar dari transfer untuk kepindahan sang mantan pemain di Bordeaux tersebut.

Zenit sendiri kabarnya berani memberikan sebuah garansi bermain bagi pemain sayap yang berusia 22 tahun tersebut. Oleh karenanya, Malcom sendiri diberitakan akan segera menerima tawaran dari pihak Zenit tersebut.

Terasa Semakin Sulit

Malcom sendiri sempat diberitakan tak memiliki banyak pilihan lagi selain menerima pinangan dari Zenit di musim panas ini.

Jika memang ia tetap bertahan di Barcelona, ia juga bakal semakin minim untuk mendapatkan jam bermain setelah pihak Barcelona mendatangkan sosok Antoine Griezmann di musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here