Makin Panas, Arsenal Siap Saingi Liverpool Dalam Perburan Luka Jovic

0
41

Debatbola.com – Arsenal adalah tim yang paling panik musim ini lantaran beberapa nama strikernya dalam ancaman. Menurut kabar yang beredar, sekarang ini para striker Arsenal sedang pertimbangkan untuk cabut. Pastinya hal ini akan jadi pukulan telak bagi skuad Meriam London apabila memang hal ini jadi kenyataan. Mimpi buruk sudah pasti akan membalut kubu Meriam London apabila striker andalannya banyak yang cabut.

Dalam hal ini, Arsenal enggan terlalu pusing untuk memikirkan sesuatu yang belum pasti. Namun diperkirakan Arsenal sudah ambil beberapa opsi sebagai bentuk atau langkah waspada. Kabarnya jajaran manajemen Arsenal sekarang sudah mulai memberikan gambaran perihal striker anyar musim dingin nanti. Diperkirakan Arsenal di bursa transfer musim dingin akan sangat gesit dalam hal rekrut striker anyar.

Arsenal Terancam Kehilangan Lacazette

Semua sepertinya sadar betul bahwa Arsenal sedang cukup panik mencari striker anyar pasti ada sebabnya. Diperkirakan sebab utama Arsenal sedang bidik striker anyar adalah karena kabar kepindahan Lacazette kian kencang terdengar. Beberapa media ternama kerap sekali mengabarkan bahwa striker jangkung milik Arsenal ini akan buka pintu keluar musim dingin nanti. Padahal bisa dibilang sosok Lacazette adalah yang paling vital di sektor depan Meriam London selama ini.

Praktis akan sangat jadi dilematika berat apabila sosok Lacazette benar hengkang musim dingin nanti. Arsenal sendiri sudah terlanjur klop dan sangat bergantung dengan sosok Lacazette. Otomatis akan tidak mudah bagi Meriam London untuk cari sosok pengganti Lacazette di sektor depan. Menurut kabar yang beredar, Lacazette sedang dikaitkan dengan beberapa klub termasuk Newcastle.

Arsenal Incar Luka Jovic

Sepertinya semua tahu betul bahwa ada beberapa nama yang sedang masuk bidikan jajaran staff dan manajemen Meriam London. Beberapa nama diperkirakan akan kian mengerucut ketika bursa transfer musim dingin nanti telah tiba. Ada beberapa opsi pemain yang bisa didatangkan oleh Arsenal dan sekaligus jadi pengganti Lacazette. Menurut kabar yang beredar, Arsenal kini juga cukup berminat dengan striker Madrid yang sekarang jarang dimainkan.

Striker incaran Arsenal yang dimaksud yakni pemain muda Serbia, Luka Jovic. Pemain ini bisa dibilang sangat laris sekali di pasaran transfer karena memang usianya masih belia. Bisa dibilang Luka Jovic masih sangat berpotensi berkembang walaupun performanya sekarang meredup di Real Madrid. Tak heran apabila Arsenal dikabarkan sangat kepincut dengan Jovic karena sejatinya pemain ini sangat top.

Banyak yang memperkirakan bahwa nantinya Arsenal akan sangat bernafsu datangkan Luka Jovic dan langsung dikontrak jangka panjang. Beberapa pengamat juga berpendapat bahwa Arsenal sudah mulai melakukan kontak ke pihak Jovic dalam waktu dekat. Peluang Arsenal untuk dapatkan seorang Jovic agaknya terbuka lebar lantaran pemain ini jarang dipakai di El Real.

Arsenal Saingi Liverpool Dalam Perburuan Jovic

Berbicara tentang perburuan Luka Jovic, sebenarnya Arsenal tidaklah sendirian sekarang ini. Masih cukup banyak saingan Arsenal yang juga sama-sama sedang proses membidik seorang Luka Jovic. Kabarnya Arsenal sekarang siap bersaing dengan siapapun perihal transfer Luka Jovic musim dingin nanti. Saingan paling berat bagi Arsenal adalah tentu saja Liverpool, karena tim ini sudah lebih dulu bidik Jovic.

Namun jika ditelaah lebih dalam lagi, agaknya Arsenal lebih besar peluangnya untuk menggaet Jovic. Pasalnya pada kubu Arsenal terdapat mantan rekan Jovic selama dirinya masih di Los Blancos. Ada sosok Odegaard yang diperkirakan akan bisa membuat Jovic yakin berseragam Meriam London. Diperkirakan Luka Jovic akan dibanderol oleh Real Madrid kisaran 40 juta euro, dan Arsenal wajib menebusnya jika ingin sang pemain mendarat di Etihad Stadium.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here