Madura United Dikabarkan Agendakan Uji Coba Dengan Klub Jawa Timur Lainnya

0
79
Madura United Dikabarkan Agendakan Uji Coba Dengan Klub Jawa Timur Lainnya

Debatbola.com – Madura United merupakan klub yang cukup disegani oleh para lawan karena mempunyai track record yang cukup bagus pada ajang Liga 1. Sehingga masih banyak sekali yang memperkirakan bahwa pasukan Madura United akan tetap memasang target tinggi pada ajang Liga 1 Indonesia nanti.

Namun jika ingin memasang target yang tinggi tentunya harus dibarengi juga dengan pembelian beberapa pemain bintang. Hal tersebut nampaknya juga tengah diupayakan oleh jajaran petinggi Madura United yang saat ini sedang gencar mengincar pemain asing. Namun jajaran manajemen Madura United menegaskan bahwa timnya sudah cukup puas dengan kinerja skuad lamanya.

Semua tentunya sudah mengetahui bahwa pasukan Madura United ini tak banyak melakukan perubahan pada skuadnya saat ini. Hal tersebut dikarenakan skuad Madura United saat ini tak terlalu banyak ditinggalkan oleh pemain-pemain lamanya. Sehingga saat ini Madura United tak terlalu khawatir perihal membangun kemistri serta membangun kekompakan tim. 

Oleh karena itu, saat ini Madura United nampak lebih fokus untuk mempersiapkan perihal kematangan skuadnya. Sehingga diharapkan ketika kompetisi sudah dimulai, anak asuh Rahmad Darmawan ini sudah sepenuhnya siap tempur pada ajang tertinggi sepakbola di Tanah Air ini.

Madura United Agendakan Laga Uji Coba Dengan Tim Jawa Timur

Mematangkan sebuah tim tentunya bukanlah persoalan yang mudah bagi semua tim yang hendak berlaga di ajang Liga 1. Bahkan beberapa musim yang lalu masih banyak sekali klub-klub Liga 1 yang sebenarnya masih belum matang namun tetap dipaksakan. Akhirnya para klub yang kurang matang tersebut nampak tak bisa meraih hasil dan prestasi yang maksimal. 

Maka dari itu, nampakmya Madura United enggan menyusul para klub tersebut yang tak matang ketika kompetisi sudah dimulai. Sehingga Madura United saat ini nampak sangat serius dengan berbagai upayanya agar pasukannya bisa segera matang.

Menurut kabar yang beredar saat ini Madura United tengah memikirkan agenda uji coba sebagai tahap penjajakan skuad. Sehingga jajaran manajemen Madura United saat ini sedang menawarkan kepada berbagai klub perihal laga uji coba ini. 

Namun sang manajemen Madura United kabarnya akan lebih memilih melakukan uji coba dengan tim-tim Jawa Timur saja. Hal tersebut dikarenakan untuk menghemat waktu serta tenaga para pasukannya yang harus selalu dijaga. Sehingga dalam waktu dekat kabarnya Madura United sudah menjalani laga uji coba dengan salah satu klub Jawa Timur lainnya.

Kabarnya Madura United Mencoba Menawarkan Uji Coba ke Persela

Setelah beberapa hari yang lalu Madura United dikabarkan melakoni uji coba dengan klub Jawa Timur, nampaknya hal tersebut mengarah ke Persela. Pasalnya saat ini banyak media yang mengabarkan bahwa manajemen Madura United sedang menyusun rencananya untuk melakukan uji coba dengan Persela Lamongan. 

Hal tersebut nampaknya akan segera terwujud mengingat kubu pasukan Persela saat ini juga sangat membutuhkan laga uji coba agar timnya semakin kompak. Kabarnya manajemen Madura United dan Persela sudah melakukan kontak dan berupaya merealisasikan agenda uji coba ini.

Agenda uji coba yang dilakukan oleh Madura United ini nampaknya juga mendapat respon yang sangat positif dari berbagai kalangan. Para pendukung dan fans Madura United juga nampak senang perihal langkah bagus yang diambil oleh manajemen Madura United saat ini. Pendukung Madura United percaya bahwa jika dalam waktu dekat Madura United melakoni uji coba, maka tim ini diperkirakan akan semakin matang dari permainan dan taktiknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here