Maddison Akan Bertahan di Leicester City

0
147
Maddison Akan Bertahan di Leicester City

Debatbola.com – Penampilan cemerlang James Maddison bersama Leicester City pada musim 2019/20 ini membuatnya mulai jadi perhatian klub lain. Bahkan rumor beredar bahwa dirinya sedang diincar Manchester United hingga Real Madrid.

Maddison lantas memberikan sedikit petunjuk mengenai masa depannya itu. Menjawab pertanyaan fans Leicester, dia mengatakan tidak akan pindah dari Leicester City.

“Tentu aku akan bertahan,” jawab Maddison. “Ini adalah salah satu keputusan terbaik yang pernah aku buat, datang ke sini. Aku suka di sini.”

Di samping soal rumornya, Maddison lebih mimikirkan bagaimana cara agar ketika sepakbola Inggris kembali berjalan nanti, timnya bisa tampil kompak sebagaimana sebelum musim dihentikan karena wabah virus corona. Dia berharap tetap bisa membawa Leicester ke Liga Champions musim depan.

“Situasi sekarang tidak ideal karena kami sebelumnya sedang bermain bagus dan ada di zona Liga Champions. Kami hanya ingin menyelesaikan musim ini dan memastikan satu tempat di Liga Champions karena bermain di Liga Champions adalah sesuatu yang selalu ingin aku capai.”

Fans tersebut lantas bertanya mengenai perbandingan skuad Leicester saat ini dengan skuad Leicester saat menjuarai Premier League pada musim 2015/16. Menurut Maddison, skuad sekarang sudah jauh berbeda karena hanya sedikit yang masih bertahan.

“Skuad saat ini jika dibandingkan dengan skuad yang meraih gelar juara, skuad sudah sangat benar-benar berbeda. Tidak banyak lagi yang bertahan, aku rasa hanya Jamie Vardy dan Kasper Schmeichel pemain utama yang masih bertahan.”

Maddison saat ini menjalani musim keduanya bersama Leicester. Direkrut dari Norwich dengan nilai transfer 25 juta poundsterling, pemain berusia 23 tahun itu mencatatkan 16 gol dan 10 asis dari total 73 laga yang dimainkannya dalam dua musim. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here