Lyon Bikin Para Raksasa Gigit Jari

0
367
Lyon Bikin Para Raksasa Gigit Jari

Debatbola.comPengejaran Arsenal terhadap Houssem Aouar, gelandang serang Olympique Lyonnais, tampaknya akan berakhir dengan kekecewaan. Media RMC Sport, mengonfirmasi bahwa Aouar akan bertahan di Lyon. Arsenal sudah mencoba membujuk Lyon agar mau berpisah dengan Aouar selama beberapa pekan terakhir. Tapi tawaran Arsenal terlalu jauh di bawah harga yang diminta Lyon, yaitu sekitar 40 juta euro.

Juventus dan Real Madrid juga dikabarkan sedang memantau Aouar. Padahal Arsenal sudah melepas sejumlah pemain untuk mengumpulkan dana. Salah satunya adalah Emi Martinez ke Aston Villa dengan harga 25 juta euro. Tapi pelepasan pemain lain nampak nihil seperti Lucas Torreira ke Atletico Madrid dalam status pinjaman. Sementara penjualan untuk Matteo Guendouzi dan Sokratis nampak belum datang.

Jendela transfer akan ditutup pada pukul 11 malam pada hari Senin sehingga masih ada sedikit waktu untuk melakukan perekrutan. Lyon juga masih harus berurusan dengan kesebelasan-kesebelasan lain yang menginginkan Memphis Depay. Sebelumnya, Jean-Michel Aulas, Presiden Lyon, telah memperingati bahwa tidak akan menjual pemain-pemain bintangnya jika belum ada kesepakatan pada hari Jumat.

Memphis sendiri merupakan buruan pertama Ronald Koeman, Pelatih Barcelona, untuk menggantikan Luis Suarez yang hengkang ke Atletico. Baik Memphis maupun Aouar pun akan dimasukan ke dalam skuat Lyon ketika pertandingan melawan Olympique Marseille pada akhir pekan ini. Hal ini semakin menguatkan bahwa dua pemain itu tidak akan meninggalkan Lyon meski memasuki batas transfer pada Senin mendatang.

Tentu ini akan menjadi pukulan telak bagi kesebelasan-kesebelasan yang menjadikan Aouar dan Memphis sebagai target nomor satunya. Terutama Arsenal yang mencoba meningkatkan pengejaran kepada Aouar. “Kami tahu tiga klub besar tertarik padanya. Dua dalam jangka pendek, satu dalam jangka panjang. Tidak banyak yang terjadi,” kata Aulas seperti dikutip dari Football London.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here