Luka Modric Coba Pertimbangkan MLS dan Liga Qatar Apabila Madrid Tak Perpanjang Kontraknya

0
56

Debatbola.com – Cukup banyak pertaruhan Real Madrid musim panas mendatang lantaran dihadapkan dengan banyaknya stok gelandang. Sudah tentu kebanyakan stok gelandang akan cukup membuat sebuah klub keberatan untuk membagi jam terbang.

Tak hanya soal membagi jam terbang saja, pastinya sedikit banyak sisi keuangan atau gaji juga terdampak apabila terlalu banyak menumpuk pemain. Maka dari itu, Madrid sangat dihadapkan situasi sulit terutama pada musim panas mendatang.

Terlebih lagi beberapa gelandang muda juga masih ada di kubu El Real yang tentunya berpotensi bertahan jangka panjang. Kemudian di sisi lain, beberapa gelandang Madrid juga masih ada yang sedang dipinjamkan ke klub lainnya. Otomatis hal tersebut akan kian membuat Ancelotti bingung ketika musim panas 2022 tiba.

Banyak yang berpendapat bahwa Real Madrid setidaknya akan mendepak satu gelandangnya agar tetap stabil dan tidak gemuk skuadnya. Publik menilai bahwa posisi Luka Modric sebenarnya cukup terancam pada musim panas mendatang.

Luka Modric Ingin Perpanjang Kontrak Bersama Madrid

Beberapa waktu yang lalu, Luka Modric dengan tegas mengatakan sangat ingin menerima perpanjangan kontrak dari Madrid. Hanya saja Modric mengaku bahwa sampai detik ini kubu manajemen El Real belum ada indikasi ingin perpanjang kontrak Modric.

Padahal jika ditelaah lebih jauh, Luka Modric sebentar lagi sudah habis masa kontraknya. Lebih tepatnya Modric akan mengakhiri masa kontrak bersama dengan Kubu El Real pada musim panas mendatang.

Luka Modric sebenarnya jiwa dan hatinya masih 100% melekat pada kubu Madrid. Tak heran apabila pemain veteran kelahiran Kroasia ini selalu tak mau mendengarkan tawaran dari klub lain.

Modric selalu ingin perpanjang kontrak dan ingin pensiun sebagai Legenda Los Blancos. Tetapi dirinya pun sadar betul bahwa regenerasi yang dilakoni oleh Los Blancos terbilang sangat kencang sekali. Praktis Luka Modric juga sadar betul bahwa ada kalanya pemain senior akan kena depak dari kubu Madrid.

Luka Modric Pertimbangkan Main di MLS

Major League Soccer merupakan sebuah ajang domestik yang cukup elit dan banyak yang ingin bermain di sana. Bahkan beberapa nama tenar juga masih berada pada ajang domestik milik Amerika Serikat ini.

Seperti yang diketahui, gaji pemain yang didapatkan pada perhelatan MLS tercatat sangat luar biasa fantastis. Gaji tinggi yang didapatkan oleh pemain otomatis secara tidak langsung juga mampu mengangkat pamor MLS menjadi Liga yang cukup dikenal masyarakat luas.

Sekarang kabarnya Luka Modric cukup tertantang untuk bermain di MLS apabila Madrid melepasnya musim panas mendatang. Namun ini semua masih sebatas rencana semata, selebihnya Modric akan tetap menunggu keputusan manajemen El Real. Luka Modric juga akan siap tampil profesional di sisa kontraknya bersama dengan Madrid yang akan berakhir Juli 2022.

Modric Juga Akan Pertimbangkan Ke Liga Qatar

Luka Modric diperkirakan sudah cukup lama mempunyai rencana untuk mencoba keberuntungan di perhelatan akbar kompetisi MLS. Tetapi baru-baru ini, Modric kabarnya juga sedang memikirkan hal lain seputar Liga Qatar.

Kabarnya Luka Modric sekarang juga sedang sangat mempertimbangkan untuk merasakan atmosfer Liga Qatar. Luka Modric musim panas mendatang akan siap mencoba mendengarkan tawaran dari beberapa klub Qatar yang berminat dengannya.

Kapten Timnas Kroasia ini kabarnya cukup tertarik bermain di Qatar ketika Madrid sudah tak menyodorkan proposal perpanjangan lagi. Teka-teki masa depan Luka Modric nampaknya akan cukup berjalan panjang lantaran manajemen El Real sampai saat ini tak kunjung ambil opsi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here