Luka Jovic Kian Dekat Dengan United, Sebagai Tandem Sancho?

0
197

Debatbola.com – Manchester United merupakan tim yang cukup tajam barisan serangnya pasca seorang Jadon Sancho berhasil mendarat di Old Trafford. Dalam hal ini, Man United sepertinya mempunyai peluang yang cukup lebar untuk bersaing merebutkan beberapa trofi elite. Salah satu yang patut diperebutkan adalah trofi EPL, nampaknya segala upaya akan secepatnya diupayakan oleh United.

Diperkirakan Man United akan terus mengasah ketajaman barisan serangnya serta meningkatkan kekompakannya. Wajar apabila Man United kini sibuk menyatukan barisan depannya, hal tersebut lantaran banyaknya pemain baru yang datang mengisi pos depan. Tercatat kini Man United diperkirakan akan mempunyai lini depan tajam yang kemungkinan akan diisi Sancho dan Cavani.

Diperkirakan duo Sancho dan Cavani ini nanti akan ditopang oleh seorang Bruno Fernandes di posisi second line. Sepertinya Bruno akan dituntut seperti musim kemarin yakni wajib memberikan banyak suplay bola ke depan. Ketajaman lini depan Man United kini sudah banyak yang menyoroti dan diperkirakan pelatihnya sudah cukup puas.

Namun ternyata tidak demikian, pasalnya jajaran pelatih Setan Merah kabarnya masih belum puas dengan lini serangnya saat ini. Man United kabarnya menginginkan setidaknya satu striker lagi yang kemungkinan besar masih berusia belia. Dalam hal ini, beberapa pemain muda masuk keranjang manajemen United, salah satunya adalah Luka Jovic.

Luka Jovic Kian Dekat ke United

Mempunyai seorang Sancho sepertinya belum menjadi jaminan Man United akan merengkuh trofi EPL musim 2021/2022. Nampaknya kubu Man United pun juga berpikir demikian, oleh karenanya tim ini masih membutuhkan satu striker lagi. Diperkirakan sosok Luka Jovic adalah pemain yang sangat tepat menurut jajaran pelatih Setan Merah.

Man United sendiri menyadari bahwa Luka Jovic performanya cukup menurun drastis karena Real Madrid tak bisa memaksimalkan potensinya. Nampaknya United ingin memanfaatkan momentum tersebut dengan cara menggoda Luka Jovic agar bersedia mendarat ke Old Trafford.

Banyak yang memperkirakan bahwa Man United sedang sangat serius dalam urusan mendapatkan striker murni asal Serbia ini. Manchester United nampaknya tertantang untuk memaksimalkan bakat seorang Jovic yang sudah lama tenggelam bersama Madrid. Jika Man United berhasil mendatangkan Jovic, tentunya ini akan menjadi keuntungan yang sangat luar biasa.

Mengingat seorang Cavani sudah tak muda lagi, tak akan mungkin apabila United harus terus bergantung pada striker veteran ini. Luka Jovic bisa dijadikan proyek jangka panjang oleh Man United mengingat usianya masih di angka 21 tahun. Secara permainan sebenarnya Jovic juga tak melulu buruk, hanya saja Jovic tak cocok dengan strategi Madrid dalam dua tahun terakhir.

Sebagai Partner Jadon Sancho?

Banyak yang memperkirakan bahwa apabila Jovic datang ke United, otomatis barisan depan tim ini kian menakutkan. Diperkirakan seorang Luka Jovic akan diduetkan dengan seorang Sancho yang terkenal sangat piawai dalam mencetak gol.

Duet Jovic dan Sancho ini diproyeksikan oleh United menjadi andalan musim ini apabila Madrid bersedia melepas striker Serbia tersebut. Dalam hal ini, Madrid sendiri kabarnya sudah rela apabila Jovic hengkang asalkan ada tawaran yang pas.

Nampaknya peluang Man United untuk mendapatkan seorang Luka Jovic terbuka cukup lebar mengingat pemain ini tak terpakai di Real Madrid. Sedangkan Madrid sendiri juga tak mempersulit. Praktis jalan United sepertinya kian mulus. Diperkirakan Luka Jovic akan merapat ke United dalam beberapa pekan ke depan karena saat ini proses negosiasi Madrid dan United masih berjalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here