Lucas Torreira Tidak Ingin Kembali ke Arsenal Meski Terpuruk

0
100
Lucas Torreira Tidak Ingin Kembali ke Arsenal Meski Terpuruk
Sumber : https://www.football-espana.net/2020/12/14/lucas-torreira-could-cut-short-atletico-madrid-loan-in-january

Debatbola.comLucas Torreira nampak sudah betah di Atletico Madrid dan tidak punya niatan kembali ke Arsenal. Torreira sendiri merupakan gelandang pinjaman Atletico dari Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu. Gelandang berusia 24 tahun itu baru dimainkan lima kali oleh Atletico.

Dua di antaranya dimainkan sejak awal ketika mengalahkan Celta Vigo dan Real Betis pada pertandingan La Liga 2020/2021. Minim bermainnya Torreira pun membuat kabar bahwa Arsenal ingin mengembalikannya pada bursa transfer Januari 2021.

Namun agen sang pemain berbagi informasi terkait situasi Torreira di Atletico. Pria bernama Pablo Bentancur itu percaya bahwa peruntungan kliennya di Atletico akan segera berubah. Bentancur memperkirakan bahwa Torreira akan mendapatkan porsi bermain lebih banyak di kesebelasannya.

Memang kontrak Torreira di Arsenal masih cukup panjang sampai 2023. “Lucas sangat tenang saat ini dan tidak punya pikiran lain di benaknya selain melanjutkan karirnya di Atletico. Dia sudah mengakhiri masa adaptasinya di sini,” ungkap Bentancur seperti dikutip dari Gianluca Di Marzio.

Sementara itu, Mikel Arteta, Manajer Arsenal, sebenarnya tak terlalu menyukai permainan Torreira. Arteta juga malah mendatangkan Thomas Partey dari Atletico untuk menyingkirkan Torreira dengan harga 45 juta paun.

Arteta pun menolak mengomentari situasi Torreira kepada wartawan pada baru-baru ini. Torreira sendiri didatangkan Arsenal dari Sampdoria dengan harga 26 juta paun pada bursa transfer musim panas 2018.

Selain Torreira, Arteta juga melakukan beberapa perubahan dengan salah satunya adalah mengenyampingkan Mesut Ozil dari skuatnya. Ozil sampai harus tak dimasukkan ke dalam skuat Arsenal di Liga Primer Inggris maupun Liga Eropa musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here