Lucas Torreira Dapat Sambutan Lebih Baik di Atletico Madrid

Debatbola.comLucas Torreira, gelandang Atletico Madrid, mengungkapkan penderitaannya sewaktu masih membela Arsenal. Ia mengaku keluarganya pun menderita selama berada di kesebelasan dari London Utara tersebut. Torreira bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2018. Ia pun langsung menjadi pemain hit dan menjalin hubungan baik dengan pendukung Arsenal.

Torreira juga diberi kepercayaan bermain 50 kali pada musim perdananya yang saat itu masih dilatih Unai Emery. Tapi ia berjuang untuk mendapatkan tempat regulernya sejak Arsenal dilatih Mikel Arteta. Sampai pada akhirnya Torreira dilepas ke Atletico pada bursa transfer musim panas lalu. Sementara Arsenal mendapatkan Thomas Partey dari Atletico untuk menggantikan Torreira.

“Saya telah menderita banyak hal. Saya punya banyak masalah pribadi dan lebih dari apapun. Keluarga saya juga menderita. Saya tahu bahwa saya sedang dalam masa pinjaman satu tahun. Tapi saya sudah di sini selama empat atau lima hari dan sepertinya banyak yang memperlakukan saya dengan baik. Ini adalah peluang baru dalam hidup saya. Di mana saya sering berjuang,” aku Torreira kepada Ovacion.

Gelandang asal Uruguay itu memuji Atletico atas sambutannya saat tiba di sana. Torreira mengaku bahwa bermain untuk Atletico adalah impiannya. Harapannya adalah bisa pindah secara permanen ketika status pinjamannya berakhir pada musim panas 2021. Sejauh ini, Torreira baru dimainkan satu pertandingan La Liga 2020/2021 ketika mengalahkan Celta Vigo dengan skor 2-0.

“Karena Atletico selalu menjadi salah satu impian saya. Salah satu tujuan saya sebagai tim. Dan mampu mencapainya pada usia 24 adalah sesuatu yang sangat penting. Itu semua tergantung pada bagaimana saya pergi selama musim ini yang diharapkan sangat bagus dan mungkin masa depan saya bisa tetap di klub ini,” kata Torreira lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here