Los Blancos Berminat Mendatangkan Kembali Varane dalam Jendela Transfer Januari

0
48

Debabola.com – Real Madrid sedang mencari kejutan dalam jendela transfer Januari dengan mengejar kembali bek tengah berpengalaman mereka, Raphael Varane, dari Manchester United. Ketertarikan ini muncul setelah cedera serius yang dialami oleh David Alaba dalam kemenangan 4-1 atas Villarreal, yang membuatnya absen sepanjang musim ini. Carlo Ancelotti sudah harus mengatasi absennya bek asal Brasil, Eder Militao, yang juga mengalami cedera ligamen lutut serius pada bulan Agustus.

Laporan dari Cadena Cope mengungkapkan bahwa Real Madrid kini tengah memantau Varane, yang kesulitan mendapatkan waktu bermain di Old Trafford musim ini. Meskipun memulai pertandingan Premier League pertamanya sejak 30 September dalam hasil imbang 0-0 melawan Liverpool, Varane tampaknya belum menemukan peran utama di skuat Manchester United.

Namun, ESPN melaporkan bahwa manajer Manchester United, Erik ten Hag, berkeinginan untuk mempertahankan Varane dan rekan setimnya yang cedera, Casemiro, di luar jendela transfer Januari. Keduanya dianggap sebagai pemain penting yang diinginkan untuk tetap berada di Old Trafford, menunjukkan bahwa Ten Hag memiliki rencana jangka panjang untuk skuatnya.

Sementara itu, Manchester United sendiri tengah menjalani periode tantangan setelah tersingkir dari semua kompetisi Eropa dengan finis di posisi terbawah grup Liga Champions. Dengan fokus hanya tersisa pada Premier League dan Piala FA, mereka akan berusaha keras untuk memastikan penampilan yang lebih baik di paruh kedua musim ini. Pertemuan kasta atas melawan West Ham pada Sabtu menjadi kesempatan bagi mereka untuk mengawali perubahan positif.

Keinginan Real Madrid untuk membawa Varane kembali ke Santiago Bernabeu menambah aspek dramatis dalam dinamika transfer musim dingin ini. Apakah Los Blancos dapat meyakinkan Manchester United untuk melepaskan pemain asal Prancis tersebut atau tidak, tetap menjadi sorotan utama dalam cerita ini.

Dengan kebutuhan mendesak untuk memperkuat lini belakang setelah cedera Alaba, Varane menjadi opsi menarik untuk Ancelotti. Varane yang telah memenangkan empat kali Liga Champions bersama Real Madrid, bisa menjadi penambahan berharga dalam upaya Real Madrid untuk bersaing di berbagai front.

Bagi Varane sendiri, kembali ke klub lamanya mungkin menjadi langkah yang menarik, memberinya peluang untuk meraih kesuksesan lebih lanjut bersama klub yang sudah dikenalnya dengan baik. Dalam konteks ini, terbuka peluang bagi kedua klub untuk mencapai kesepakatan yang saling menguntungkan. Dengan spekulasi yang terus berkembang, masa depan Varane dan potensi kepulangannya ke Madrid akan menjadi sorotan hangat dalam beberapa pekan mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here