Liverpool Siap Berburu Tanda Tangan Gleison Bremer

0
46

Debatbola.com – Meskipun sudah memiliki bek tangguh seperti Virgil Van Dijk, Konate, Matip, dan juga Joe Gomez, ternyata Jurgen Klopp masih ingin menambah kekuatan pada lini belakang Liverpool dengan merekrut bek tengah Torino, Gleison Bremer. 

Bek berusia 25 tahun ini merupakan sosok penting di skuat Torino. Ia selalu mengisi barisan pertahanan Torino dalam dua musim terakhir. Berkat penampilan apiknya, ia menjadi salah satu incaran klub-klub besar Eropa.

Bek tengah satu ini merupakan salah satu pemain Torino yang mampu memberikan penampilan secara konsisten. Pada musim ini ia hanya absen sebanyak dua pertandingan saja di Serie A bersama Il Toro. Ia juga berhasil menyumbang dua gol dan satu assist pada musim ini.

Bersaing dengan Inter Milan dan Tottenham Dalam Memperebutkan Jasa Gleison Bremer

Jurgen Klopp menaruh harapan besar bisa mendatangkan Gleison Bremer ke Anfield. Namun langkah mereka tidak akan berjalan dengan mulus, sebab Simone Inzaghi juga menaruh minat terhadap Gleison Bremer untuk menjadi bagian dari Inter Milan. 

Nerazzurri bahkan menjanjikan dirinya bakal dijadikan pemain reguler mengingat beberapa pemain Inter Milan seperti Milan Skriniar, Stefan De Vrij serta Bastoni yang kemungkinan bakal hengkang dari Giuseppe Meazza.

Kendati demikian, kesempatan Liverpool untuk memboyong Gleison Bremer ke Anfield terbuka lebar. Hal ini dikarenakan Torino siap melepas bek asal Brasil tersebut pada bursa transfer kali ini. 

Kontrak Gleison Bremer bersama Torino akan berakhir pada 2023, sementara itu Bremer mengindikasikan tidak akan melakukan perpanjangan kontrak. The Reds dikabarkan siap menebus Bremer dari Torino dengan dana sebesar 40 Juta Pounds.

Selain Liverpool, ternyata ada klub Liga Inggris lain yang tertarik menggunakan jasa Gleison Bremer. Belum lama ini dikabarkan jika Tottenham Hotspur juga menginginkan tanda tangan Bremer. 

The Lilywhite sudah melakukan pemantauan terhadap bek Torino tersebut beberapa bulan belakangan ini. Rumornya, mereka siap mengeluarkan biaya sebesar 33 Juta Pounds untuk bisa memboyong Gleison Bremer ke London.

Liverpool Ingin Menambah Koleksi Bek Tengah

Meskipun sudah memiliki sederet pemain bek tengah berkualitas, namun hal tersebut tidak membuat Jurgen Klopp berhenti melakukan perburuan. The Reds dikabarkan siap mendatangkan Gleison Bremer untuk menggantikan Joe Gomez yang santer diberitakan akan pindah ke Aston Villa. Joe Gomez sendiri kurang mendapat jam bermain lantaran Klopp lebih mengandalkan Joel Matip maupun Ibrahima Konate sebagai pasangan Van Dijk di jantung pertahanan.

Jurgen Klopp sangat tertarik dengan kemampuan Bremer yang menurutnya di atas rata-rata pemain lain, pelatih asal Jerman ini ingin segera mengamankan jasa pemain asal Brasil ini secepatnya. 

Saat ini pihak Liverpool telah melakukan kontak dengan agen Bremer terkait kepindahannya. Pihak Bremer sendiri sepertinya cukup tertarik dengan proposal yang diajukan. Sementara itu Torino dilaporkan sudah siap melepas bek andalan mereka tersebut ke Anfield pada musim depan.

Bremer Memberi Sinyal Kepada Liverpool

Meskipun banyak tim besar yang menaruh minat pada Gleison Bremer, Namun sang pemain memberikan isyarat jika dirinya bersedia bergabung bersama The Reds pada musim depan. Bremer dilaporkan terkesan dengan gaya permainan Jurgen Klopp. 

Menurutnya skema permainan yang diarahkan pelatih asal Jerman tersebut sesuai dengan gaya bermainnya. Ia juga yakin jika dirinya mampu menjadi bek tengah kelas atas apabila mendapat sentuhan tangan dingin dari Jurgen Klopp.

Selain itu Bremer juga mengagumi sosok bek tangguh Liverpool, Virgil Van Dijk. Menurutnya, pemain asal Belanda tersebut merupakan sosok pemain belakang yang lengkap baik itu fisik, kekuatan, penempatan posisi dan juga kepemimpinan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here