Liverpool Saingi Real Madrid Untuk Dapatkan Kylian Mbappe

0
23

Debatbola.com – Kylian Mbappe adalah striker milik PSG yang sejak musim panas lalu terus menjadi incaran klub-klub Eropa. Kontrak pemain berusia 22 tahun tersebut akan segera berakhir dan masih belum menemui titik terang hingga kini. Masa depan Kylian Mbappe di PSG masih menjadi tanda tanya hingga kini.

Les Parisiens sampai saat ini masih berusaha mempertahankan Mbappe di ibukota Perancis. Belum adanya kepastian terkait kontrak membuat Liverpool mulai maju untuk bisa mengontrak Mbappe. Majunya Liverpool sebagai pesaing, membuat Real Madrid, klub yang sudah lama mengincar Mbappe menjadi ketar-ketir

PSG Berusaha Mempertahankan

Kylian Mbappe menjadi salah satu stiker dengan peminat yang tinggi di bursa transfer. Kontrak Mbappe sendiri akan segera berakhir kurang dari setahun dan masih belum ada kabar terkait perpanjangan kontrak. Keadaan tersebut seakan memberi celah untuk klub-klub yang ingin merekrut Mbappe.

Paris Saint Germain sampai saat ini masih terus berusaha mempertahankan Mbappe di Parc des Princes. Usaha klub tersebut memang cukup berhasil pada musim panas lalu. Musim ini Les Parisiens harus lebih berusaha lagi karena Kylian Mbappe menginginkan keluar dan menolak proposal perpanjangan kontrak. 

Kylian Mbappe memang sudah dikaitkan dengan klub asal Spanyol, Real Madrid sejak musim panas lalu. Pemain berusia 22 tahun tersebut bahkan kurang selangkah lagi bisa bergabung dengan Los Blancos. Transfer tersebut gagal karena PSG tidak mau melepas striker muda andalannya itu.

PSG sebenarnya sudah bersiap jika Mbappe tetap memutuskan untuk keluar di akhir kontraknya nanti. Mempertahankan Mbappe sebenarnya membawa masalah tersendiri untuk klub tersebut. Mbappe terikat penuh dengan residen pajak Perancis sehingga PSG mengeluarkan uang lebih banyak untuk pemain berkebangsaan Perancis tersebut dibandingkan pemain lain.

Kehilangan Kylian Mbappe juga akan menjadi masalah yang cukup serius untuk Les Parisiens. Melepas pemain muda berbakat akan membuat Ligue 1 mengalami kerugian besar. PSG masih terus berusaha mempertahankan pemain mudanya itu meskipun harus mengeluarkan lebih banyak uang.

PSG kini sudah menyiapkan satu nama untuk menggantikan Kylian Mbappe jika benar-benar hengkang. Pemain yang menjadi incaran yaitu Karim Adeyemi yang merupakan striker RB Salzburg. Karim Adeyemi merupakan striker muda berbakat dan dianggap sebagai opsi yang tepat oleh PSG untuk menggantikan Kylian Mbappe.

Liverpool Tertarik, Real Madrid Ketar-Ketir

Kylian Mbappe memang sudah dikaitkan dengan Real Madrid sejak musim panas lalu. Proses transfer tersebut gagal karena PSG terus menolak melepas pemainnya itu meskipun tawaran sudah ditingkatkan beberapa kali. Musim ini, Los Blancos masih terus mengincar kontrak Kylian Mbappe.

Kontrak Kylian Mbappe akan segera berakhir musim ini membuat dirinya berkemungkinan lepas secara gratis. Real Madrid masih diyakini sebagai klub yang akan menjadi tujuan Real Madrid jika memutuskan keluar dari PSG. Adanya Liverpool yang masuk dalam persaingan membuat Real Madrid khawatir.

Liverpool baru saja memasuki zona persaingan untuk mendapatkan Kylian Mbappe dari PSG. Klub yang berasal dari Liga Inggris tersebut kabarnya sudah mulai merayu pemain berusia 22 tahun tersebut. Tawaran bernilai Fantastis bahkan sudah disiapkan oleh The Reds.

Liverpool mengajukan tawaran kontrak senilai 25 juta Pounds per tahun untuk Kylian Mbappe. Kontrak bernilai fantastis tersebut diharapkan mampu menggoyahkan Mbappe agar mau pindah dari PSG dan memilih klubnya. Nilai kontrak tersebut digadang-gadang lebih tinggi dari yang diterima Mbappe sebelumnya.

Real Madrid sendiri masih berusaha membujuk PSG untuk bisa melepas Kylian Mbappe ke klubnya. Pihak Los Blancos sampai geram pada pihak PSG karena tetap kukuh untuk mempertahankan pemainnya itu. Les Parisiens bahkan sampai dicap manja dan klub gila oleh Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here