Liverpool Pinjamkan Minamino ke Southampton

0
76
Liverpool Pinjamkan Minamino ke Southampton
Sumber : https://d3j2s6hdd6a7rg.cloudfront.net/v2/uploads/media/default/0002/18/thumb_117286_default_news_size_5.jpeg

Debatbola.comSelain merekrut dua pemain belakang untuk menambal pos bek tengah, Liverpool juga memutuskan untuk melepas satu pemainnya, Takumi Minamino. Pemain yang direkrut pada musim dingin 2020 itu dipinjamkan ke klub Inggris lainnya, Southampton, hingga akhir musim. 

Sebelumnya tidak ada rumor bahwa pemain asal Jepang itu akan hengkang. Tapi tawaran dari Southampton datang setelah klub yang bermarkas di St.Mary Stadium tersebut melepas salah satu penyerang mereka, Shane Long, ke Bournemouth. Mereka butuh pengganti.

Minamino sendiri memang bukan pemain utama Liverpool. Tapi ia mulai mendapatkan kepercayaan di sejumlah pertandingan, khususnya pertandingan Piala FA atau Piala Liga. Tampil 31 laga dalam satu tahun, ia mencetak 4 gol. 

Pelatih Southampton, Ralph Hassenhuttl, merasa kehadiran Minamino sesuai dengan kebutuhan klub. Pelatih asal Jerman itu merasa kehadiran mantan pemain RB Salzburg itu bisa meningkatkan kualitas tim yang menargetkan lolos ke kompetisi UEFA musim depan.

“Aku sangat senang menyambut Takumi pada skuad kami yang akan bergabung hingga akhir musim. Dia akan memberikan opsi yang bagus di lini serang, dan yang terpenting dia adalah pemain yang tepat buat kami.”

“Perekrutan ini akan menambah kedalaman skuad kami di momen penting, dan aku siap bekerja sama dengannya di tempat latihan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here