Liverpool Kalahkan Fulham dengan skor Tipis

0
164
Liverpool Kalahkan Fulham dengan skor Tipis

Debatbola.com – Liverpool mengalahkan Fulham dengan kedudukan skor tipis, Liverpool bermain luar biasa tadi malam (04 mei 2023) dalam pertandingan Premier League England di Stadion Anfield. Mereka yang menjadi tuan rumah sukses mengalahkan Fulham dengan perolehan skor 1-0. Mohamed Salah mencetak 1 gol untuk Liverpool sementara Fulham tidak mencetak gol dalam laga ini Fulham bisa tampil menandingi serta agresif sejak awal pertandingan.

Namun, Liverpool juga cukup mampu mengantisipasi dan kemudian melakukan serangan berbahaya ke pertahanan Fulham. Pada menit ke-39 Mohamed Salah berhasil mendapatkan gol tunggalnya yang membobol gawang Fulham untuk membuat mereka unggul di pertandingan tersebut. Setelah kebobolan, Fulham semakin agresif dalam serangan sayap dan lini tengah tetapi masih belum bisa menembus gawang dari Liverpool. Taktik Liverpool di laga itu terbayar lunas saat mampu menang dengan skor tersebut lalu memperoleh 3 poin penuh.

Setelah tertinggal, Fulham terus mengancam pertahanan Liverpool dengan beberapa serangan cepat dan meningkatkan penguasaan bola. Ketidakmampuan Fulham untuk fokus mempertahankan performa puncak membuat Liverpool menang sehingga bisa mendapatkan permainan terbaik. Meski demikian statistik kedua tim ini cukup bagus, tim tuan rumah Liverpool memiliki 58% penguasaan bola sementara Fulham mendominasi dengan 42% selama pertandingan.

Namun, situasinya cukup seimbang dalam hal peluang tembakan karena Liverpool 3 tembakan tepat sasaran dari 15 tembakan percobaan yang dilayangkan. Fulham melakukan 3 tembakan tepat sasaran dari 9 tembakan percobaan yang dilayangkan. Fulham terus menekan dan menciptakan peluang tetapi tidak mencetak gol hingga akhir pertandingan, hasil pertandingan itu membuat Liverpool memantapkan posisinya di peringkat kelima di klasemen Premier League England, sedangkan Fulham harus puas di peringkat ke-10.

Selama 5 laga terakhir, Liverpool mampu memenangkan semua laga dan cukup tampil sempurna di setiap pertandingan sedangkan Fulham yang belum tampil prima hanya mendapakan 2 kemenangan. Setelah laga ini berlangsung, Liverpool telah mengoleksi 59 poin dari total 34 pertandingan di musim ini, sedangkan Fulham sudah memperoleh 45 poin dari total 34 pertandingan sepanjang musim ini. Selanjutnya pada pekan ke -35, Fulham bertemu Leicester City dan Liverpool bertemu Brenford.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here