Liverpool Kalah Lagi, Robertson Akui Timnya Main Buruk

0
77
Liverpool Kalah Lagi, Robertson Akui Timnya Main Buruk
Sumber : https://i.guim.co.uk/img/media/3cf5c43def88738434e975ee5a2fb1ec95d89171/0_37_3573_2145/master/3573.jpg?

Debatbola.comStadion Anfield tak lagi keramat bagi Liverpool. Sempat tak terkalahkan, The Reds justru secara mengejutkan menelan dua kekalahan beruntun di kandang sendiri. Yang mengalahkan mereka pun bukan tim besar, yang teranyar giliran Brighton & Hove Albion yang menaklukkan The Reds. 

Kalah 0-1, bek Liverpool, Andrew Robertson, mengakui timnya bermain buruk. Menurutnya Brighton memang pantas untuk menang.

“Tim yang tampil lebih baik yang menang. Brighton tampil lebih bagus hampir dari segala aspek. Mereka menekan kami, merebut bola, dan menciptakan banyak peluang,” kata Robertson.

“Babak pertama berjalan baik-baik saja. Dari situ kami merasa satu gol saja cukup untuk bisa menang. Tapi di tiga pertandingan terakhir di kandang kami tampil mengecewakan dan kami harus segera bangkit.”

Liverpool saat ini memiliki selisih 7 poin dengan pemuncak klasemen sementara, Manchester City. Bahkan City bisa memperlebar jarak. Selain memiliki satu tabungan pertandingan, City yang sedang tak terkalahkan dan tak kebobolan akan menghadapi Liverpool akhir pekan ini. 

Robertson sendiri merasa pertandingan melawan City akan menjadi pertandingan yang sangat penting. Ia khawatir performa buruk Liverpool akan memberikan keleluasaan bagi The Cityzens untuk terus melenggang di puncak klasemen.

“Kami menyiapkan setiap pertandingan dengan berbeda. Kami harus menemukan cara untuk mendapatkan hasil baik, khususnya di kandang. Kami bisa melakukan segalanya di tempat latihan.”

“Pertandingan melawan Man City adalah pertandingan penting. Saat ini, kami tampil bukan sebagai tim calon juara. Kami tertinggal tujuh poin dari mereka dan mereka punya satu tabungan pertandingan. Kami masih punya skuad yang bagus, kami tidak berubah menjadi tim yang buruk hanya dalam satu malam.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here