Liverpool Berminat Pulangkan Kembali Luis Suarez Dengan Gratis

0
526
Luis Suarez

Debatbola.com – Liverpool musim kemarin merupakan tim yang bisa dibilang sangat beringas dari segi penyerangan. Hal itu didukung dengan trio mautnya yang pada saat itu masih sangat menjadi andalan dan sangat menakutkan bagi pertahanan lawan.

Namun seiring berjalannya waktu, Liverpool mengalami pasang surut permainan. Hal ini dikarenakan menurunnya performa trio andalannya yang saat ini sedang bergantian mengalami cedera. Oleh karena itu nampaknya Liverpool saat ini sedang membutuhkan setidaknya satu pemain baru di posisi depan.

Firmino Habis Dimakan Usia

Roberto Firmino, striker utama Liverpool yang musim lalu bermain sangat mengesankan saat ini harus mengalami penurunan performa yang sangat drastis. Hal ini dikarenakan Firmino tak bisa menjaga stamina tubuhnya sehingga kerap sekali mengalami kelelahan. Bahkan musim ini Firmino juga cukup sering mengalami cedera dan harus rela untuk menepi beberapa saat. Permainan Firmino saat ini banyak yang menilai terlihat lebih lamban dibandingkan musim lalu.

Oleh karena itu saat ini Firmino tak menjadi pilihan utama lagi bagi Klopp. Pasalnya Klopp saat ini lebih memilih untuk banyak mengistirahatkan Firmino dan lebih mengandalkan pemain lainnya. Hal ini dikarenakan Klopp menyadari bahwa Firmino kontribusinya sudah jauh menurun dan jauh menurun dari segi fisiknya. Namun hal itu merupakan sebuah peristiwa yang wajar, pasalnya saat ini usia Firmino tak lagi muda. Perlahan pastinya secara fisik akan menurun dikarenakan bertambahnya usia.

Diogo Jota Belum Maksimal

Saat ini Klopp lebih memilih untuk memasang Diogo Jota untuk mengisi posisi striker menggantikan Firmino. Namun saat ini Klopp sangat dipusingkan dengan Jota, pasalnya sampai saat ini penampilan Diogo Jota tak mampu menunjukkan peningkatan.

Padahal pemain ini di awal musim sempat tancap gas dan beberapa kali mencetak gol ketika dimainkan. Namun memasuki pertengahan musim, penampilan Diogo Jota perlahan memudar dan tak mampu memuaskan mata para pendukungnya.

Praktis saat ini dua striker Liverpool sama-sama belum bisa menunjukkan penampilan yang impresif. Hal inilah yang menyebabkan kubu Liverpool seolah kehilangan arah dan performanya jauh menurun. Saat ini Liverpool sedang mengalami masa sulit dan tak bisa mengatasi masalah lini depan yang tumpul. Masalah ini nantinya tentunya akan menjadi pekerjaan rumah yang sangat berat bagi sang pelatih yakni Jurgen Klopp.

Liverpool Ingin Pulangkan Suarez

Menindaklanjuti para striker Liverpool yang sedang tumpul, nampaknya musim depan Liverpool akan segera mendatangkan pemain baru dengan posisi striker. Beberapa nama baru mencuat, dan bahkan nama lama juga mencuat dan diperkirakan akan kembali ke Liverpool. Pemain lama yang diperkirakan akan kembali adalah Luis Suarez yang kini bermain untuk raksasa Spanyol Atletico Madrid.

Berkat penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Suarez di Atletico saat ini, membuat kubu Liverpool tertantang untung memulangkan pemain tersebut. Kabarnya manajemen Liverpool tak main-main dan diharapkan bisa segera memulangkan Suarez pada bursa transfer musim panas mendatang. Kehadiran Suarez nantinya diharapkan mampu mengangkat performa tim yang saat ini sedang memburuk dikarenakan tumpulnya lini depan. Jika Suarez berhasil dipulangkan, maka statusnya adalah bebas transfer.

John Barnes Dukung Liverpool Datangkan Suarez

Upaya Liverpool dalam memulangkan kembali Suarez, nampaknya mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak. Dukungan silih berganti berdatangan, baru-baru ini legenda Liverpool jiga menyatakan mendukung penuh upaya memulangkan Suarez.

Pemain legenda tersebut adalah John Barnes. Sang legenda menilai bahwa saat ini Liverpool membutuhkan sosok Suarez di lini depannya. Namun Barnes juga menegaskan bahwa Suarez tak akan bisa jika dipaksakan bermain setiap minggunya. Hal ini dikarenakan usia Suarez sudah tak lagi muda dan sudah memasuki masa pensiun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here